Advertorial

Traveloka Beri Diskon Hotel 70% Tiap Weekend!

Kompas.com - 04/06/2015, 17:17 WIB

Tiap menjelang akhir pekan, Traveloka, situs layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat nomor satu di Indonesia memberikan diskon spesial untuk hotel-hotel berkualitas di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Lombok dan destinasi lainnya.

Promo bertajuk TGIF (Thank God It's Friday) ini menawarkan diskon hingga 70% untuk 10 hotel pilihan Traveloka tiap minggunya. Sesuai namanya, diskon TGIF hanya berlaku untuk pemesanan dari Jumat hingga Minggu. Namun, Anda bebas booking hotel untuk periode inap kapan pun.

Akomodasi yang ditawarkan juga bukan hotel biasa. TGIF menawarkan potongan harga untuk hotel-hotel ternama di beberapa kota populer seantero Indonesia. Misalnya, diskon 25% untuk Hotel Best Western Premier Sunset Road Bali, atau Veranda Hotel at Pakubuwono Jakarta dengan diskon 40%. Bahkan, diskon 70% pernah diberikan untuk Hotel Legian Paradiso Bali.

Untuk Anda yang terkendala biaya dalam merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga, TGIF adalah solusinya. Bukan cuma diskon besar yang didapatkan, tapi Anda juga bisa mengubah sistem pembayarannya menjadi cicilan dengan kartu kredit. Plus, tidak ada minimal transaksi untuk mendapatkan diskon TGIF! Hebatnya lagi, diskon ini bahkan bisa digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung di Traveloka.

Tips berikut merupakan cara termudah supaya Anda tidak ketinggalan informasi diskon TGIF, yaitu cukup download Traveloka App yang tersedia gratis untuk Android dan iPhone/iPad. Cara lainnya, Anda bisa berlangganan newsletter Traveloka yang akan memberikan info promo secara berkala melalui email.

Hotel apa saja yang hadir di TGIF minggu ini? Info lengkapnya dapat dilihat di: www.traveloka.com/tgif (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com