Advertorial

Tiket.com Bombardir Diskon untuk Liburan Anda

Kompas.com - 08/06/2015, 12:07 WIB

Musim liburan atau high season adalah saat yang sulit untuk mendapatkan tiket liburan murah. Namun hal tersebut bukan lagi kendala karena untuk pertama kalinya Tiket.com sebagai pioneer situs agen travel online dan terlengkap di Indonesia menghadirkan Tiket.com Great Sale untuk menyambut liburan Anda.

Tiket.com Great Sale ini memungkinkan Anda mendapatkan diskon untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan rental mobil. Ini yang bisa Anda dapatkan di Tiket.com Great Sale:

  1. Promo Semua Tiket Pesawat potongan pulang-pergi Rp. 100.000 per orang

Tiket.com menawarkan diskon sebesar Rp 100.000 untuk pemesanan tiket pesawat pulang-pergi pada periode pembelian tanggal 8 Juni sampai 21 Juni 2015 dengan menggunakan Promo Code. Promo ini berlaku tanpa minimum transaksi pembelanjaan dengan periode penerbangan kapan saja dan ke mana saja, dengan seluruh maskapai yang ada di Tiket.com.

  1. Diskon 12% untuk semua hotel (domestik dan internasional)

Ada juga harga promo hotel di Tiket.com. Promo ini berupa diskon sebesar 12% per transaksi untuk semua tipe kamar dalam bentuk Promo Code. Promo berlaku tanpa minimum transaksi pembelanjaan, mulai dari 8 Juni sampai 15 Juni 2015 dengan periode stay 8 Juni sampai 31 Desember 2015.

  1. Promo diskon car rental sampai dengan Rp 150.000

Selain itu, Tiket.com juga memberikan promo diskon untuk produk sewa mobil sampai dengan Rp 150.000 tanpa minimum transaksi.

  1. Promo Bebas BeTe (Biaya Transaksi)

Selain berbagai promo tersebut, Tiket.com juga menyelenggarakan program Bebas BeTe (Biaya Transaksi). Program ini membebaskan seluruh biaya pelayanan untuk para pelanggan setia Tiket.com.

Tiket.com menyelenggarakan promo ini pada tengah tahun yang merupakan musim liburan, seperti libur Lebaran dan liburan sekolah. Syarat dan ketentuan promo ini dapat dilihat di Tiket.com/great-sale (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com