Advertorial

Alternatif Liburan Sekolah Saat Puasa

Kompas.com - 16/06/2015, 07:20 WIB

Liburan sekolah sudah di depan mata. Berbagai destinasi wisata, baik di luar kota maupun luar negeri, menjadi incaran para orangtua untuk menyenangkan anak-anak usai menjalani ujian sekolah. Liburan sekolah yang hanya datang sekali dalam enam bulan, tentu dimanfaatkan keluarga untuk mendekatkan diri satu sama lain di tengah kesibukan masing-masing. Tidak hanya itu, liburan sekolah juga dijadikan ajang orangtua untuk rehat sejenak dari kepadatan pekerjaan sehari-hari.

Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit keluarga adalah pantai. Banyaknya hal yang bisa dilakukan di pantai, baik olahraga air maupun rekrasi biasa, membuat banyak keluarga menjadikan pantai sebagai tujuan berlibur. Tidak hanya itu, kuliner pantai berupa makanan laut pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para keluarga.

Meski demikian, ada yang berbeda dari liburan sekolah tahun ini. Bertepatan dengan bulan Ramadan, banyak orangtua yang menganggap berlibur ke luar kota dirasa sangat melelahkan dan mengganggu ibadah di bulan suci.

Namun, akan sangat disayangkan bila liburan sekolah hanya dihabiskan untuk berdiam diri di rumah. Untuk tetap menyenangkan anak-anak saat liburan, ada baiknya para orangtua mencari destinasi wisata di dalam kota yang tidak terlalu banyak menguras energi. Ibadah lancar, liburan tetap menyenangkan.

Salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi pada liburan kali ini adalah Putri Duyung Cotage and Convention Ancol. Bertempat di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Putri Duyung menawarkan berbagai macam cottage yang dirangkai unik dengan pemandangan pantai nan cantik.

Tidak perlu khawatir soal harga yang melonjak saat liburan. Mulai 1 hingga 30 Juni 2015, Anda cukup merogoh kocek Rp 750 ribu untuk bisa menikmati kenyamanan cottage dan keindahan pantai di kawasan taman hiburan ini. Anda juga tak perlu takut kesulitan mendapatkan santapan berbuka puasa. Hanya dengan Rp 42 ribu, Anda sudah bisa menyantap paket berbuka puasa bersama di Putri Duyung.

Tentu, promo ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga. Dengan begitu, Anda tetap bisa menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan, tanpa menganggu ibadah Anda.

Menarik, bukan? Tunggu apa lagi, isi liburan yang berkualitas bersama keluarga dengan menginap di Putri Duyung Cottage and Convetion Ancol.

Ancol Luar biasa...

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com