Advertorial

Nike Online Store Resmi di Blibli.com: Berolahraga Kini Semakin Mudah

Kompas.com - 16/06/2015, 08:50 WIB
Tren olahraga semakin digemari masyarakat urban dengan karakter dinamis, modern dan energik. Berbagai acara olahraga bermunculan mulai dari lari, futsal, yoga, hingga skateboard bertumbuh pesat peminatnya.

Seiring dengan perkembangan olahraga ini, tren lainnya juga berkembang yaitu tren dunia fashion. Semakin banyak masyarakat yang gemar berolahraga namun tetap ingin tampil stylish dan nyaman.

Dengan segala kemudahan dunia teknologi yang berkembang pesat sekarang, masyarakat didukung dengan perkembangan e-commerce yang menawarkan pengalaman berbelanja online. Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Jasa Internet Indonesia (APJIII-2014), pengguna jasa internet mencapai 88,1 juta orang dan 34% mencari informasi di internet mengenai jasa/produk yang akan dibeli.

Sebagai situs mal online lokal buatan Indonesia, Blibli.com memahami karakteristik konsumen online Indonesia tersebut. Dengan tujuan memperkaya pilihan produk bagi konsumen yang ingin berbelanja online, Blibli.com menggandeng NIKE, produk apparel olahraga untuk menjadi official partner NIKE online store.

NIKE telah bertahun-tahun menjadi bagian dari gaya hidup berolahraga di keseharian masyarakat Indonesia melalui jaringan toko offline. “Kini kami melihat Blibli.com sebagai situs mal online yang berkembang pesat sehingga kerjasama ini akan mendukung distribusi NIKE lebih menyebar, bahkan ke pelosok daerah dimana toko offline kami tidak ada,” kata Juan Evangelista, Commercial Director NIKE Indonesia.

Blibli shopper yang gemar berolahraga sekaligus stylish akan mendapat beragam pilihan produk-produk NIKE dalam berbelanja online. Ditambah dengan fasilitas lainnya mulai dari bebas biaya pengiriman, pilihan bank yang banyak, cicilan 0% dan Customer Care 24/7.

Seperti pengalaman dari Giring Ganesha, Ben Kasyafani, Ayla Dimitri dan Rayi RAN yang menjadikan NIKE sebagai bagian dari penampilan harian mereka. Ke-4 public figure ini bercerita pengalaman mereka berbelanja NIKE secara online di Blibli.com dengan tagar #NikeFeveratBlibli di akun media sosial masing-masing.

“I love my Nike Air Jordan MELO 11! Sejak beli sepatu ini di www.blibli.com gw selalu gak sabar hari Rabu dan Minggu buat main basket. Truus, cek lagi di @bliblidotcom ada Nike original apa lagi yang baru. Abis itu semangat lagi olahraga, and so on, Seru banget #NikeFeveratblibli," komentar akun Instagram @benkasyafani.

Di saat bersamaan, Blibli.com memperkenalkan logo dan tagline baru ‘Big Choices Big Deals’ yang menggambarkan karakter dinamis, modern, dan energik dari Blibli.com yang memberikan solusi belanja online yang mudah dengan beragam pilihan, terpercaya dan fasilitas penawaran menarik.

Semangat ini diwujudukan dengan konsep consumer promo Monday Mom’s Day, Rabu Cantik dan Kamis Ganteng yang semakin menginspirasi konsumen sejalan dengan gaya hidup, aspirasi dan kebutuhan konsumen.

Tunggu apalagi, ayo rasakan pengalaman #NikeFeveratBlibli dengan langsung mengunjungi blib.li/nikefeveratblibli-kmps. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com