Advertorial

Tak Perlu Repot Bawa Charger, Baterai Infinix Hot Note Bisa Tahan 2 Hari!

Kompas.com - 18/06/2015, 13:27 WIB

Sebagai seseorang yang aktif, penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi sebuah keharusan. Bagaimana tidak, berbagai urusan dapat diselesaikan menggunakan smartphone, mulai dari urusan pekerjaan hingga urusan pribadi sekalipun. Di manapun dan kapanpun, urusan bisa jadi lebih mudah dalam satu genggaman saja.

Tapi tunggu dulu. Urusa Anda yang tadinya mudah, bisa berubah jadi semakin sulit saat smartphone Anda kehabisan baterai. Penggunaan smartphone yang tanpa henti, tentu menguras daya baterai smartphone Anda. Akibatnya, Anda harus segera mengisi ulang baterai agar bisa melakukan aktivitas kembali.

Karena itu, sebagai seseorang yang aktif, smartphone dengan fitur multi-tasking saja tidak cukup. Anda butuh smartphone yang terus mendukung segala urusan Anda tanpa perlu membuat Anda kerepotan membawa charger kemana-mana.

Untungnya, Infinix Mobility, perusahaan teknologi di Eropa, Afrika, dan Timur Tengah, kini tengah melebarkan sayapnya di Indonesia dengan meluncurkan Hot Note X551 yang mampu bertahan selama dua hari dalam keadaan aktif.

“Kami menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan Hot Note X551, konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus membawa chager kemanapun mereka pergi,” ungkap CEO Infinix Mobility Benjamin Jiang.

Anda juga tak perlu menunggu berjam-jam untuk mengisi ulang baterai Hot Note X551. Hot Note X551 juga mampu mengisi baterai tiga kali lebih cepat dari smartphoen biasa. Hanya dalam waktu 55 menit, baterai  Hot Note X551 mampu terisi hingga 75 persen, dan dalam 20 menit, Anda sudah bisa menggunakannya selama 7 jam.

Untuk urusan pekerjaan, Hot Note X551 dilengkapi dengan dual SIM untuk 2G dan 3G, serta 16 GB ROM internal memory dan 2GB RAM. Pengalaman multi-tasking jadi semakin mudah dan lancar dengan Prosesor Octa Core 1.4 GHz.

Soal kamera, Anda akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 8 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view. Kamera depan Hot Note X551 bahkan didukung dengan wide angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

“Kami menciptakan smartphone ini dengan selalu mengutamakan kepentingan pengguna. Dengan Hot Note X551, kami ingin memperkaya pengalaman penguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki selama ini,” ungkap Vice President Infinix Mobility Jean Alexis.

Bekerjasama dengan Lazada, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Hot Note X551 dibanderol dengan harga Rp 1.599.000. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot mengantre di toko untuk mendapatkan Hot Note X551. Penjualan dimulai 24 Juni dan praregistrasi dibuka 16 Juni. Cukup klik di sini anda bisa segera dapatkan Hot Note X551 di genggaman Anda. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com