Advertorial

Liburan Spesial Ramadhan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Kompas.com - 18/06/2015, 13:31 WIB

Dalam rangka menyambut musim liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ini , Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terdiri dari salah satu indoor Theme Park terbesar di dunia – Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall, The Trans Luxury Hotel dan ibis Bandung Trans Studio akan memberikan program dan paket yang menarik bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan sekolan dan ramadhan kali ini.

Trans Studio Bandung yang memiliki 20 wahana spektakuler diantaranya Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Giant Swing, Dunia lain serta beragam show bertaraf internasional seperti drama musikal Kabayan Goes to Hollywood dan Petualangan Si Bolang & Zoo Crew yanag akan hadir kembali selama musim liburan kali ini. Trans Studio Bandung juga mempersembahkan pertunjukkan spesial khusus periode liburan yaitu "Gazillion Bubble Show" .

Selama periode liburan mulai tanggal 20 -28 Juni 2015, para pengunjung dapat menikmati keseruan permainan bubble dengan menggunakan alat-alat yang dapat menghasilkan berbagai bentuk bubble yang unik. Pertunjukkan "Gazillion Bubble Show"  yang fantastis ini akan memberikan sesuatu yang seru dan mencengangkan bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat aksi Fan Yang, seorang Bubble Man asal Kanada yang lahir di Vietnam. 

Selain itu, Sahabat TSB juga dapat merasakan pengalaman liburan yang berbeda dan lebih menyenangkan di Trans Studio Bandung, dengan mengunjungi wahana baru OCEAN WORLD SCIENCE CENTER. Disini pengunjung dapat menjelajah dan menyaksikan secara langsung segala keindahan dan keunikkan dunia bawah laut yang terbagi dalam 4 Zona yaitu Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley dan Zona Human Interaction.

Harga tiket masuk TSB selama periode liburan sekolah dan libur lebaran, yaitu mulai tanggal 15 Juni - 26 Juli 2015 adalah Rp.270.000/orang (berlaku mulai dari 0 tahun) termasuk bermain semua wahana sepuasnya. Namun, terdapat beberapa wahana yang memiliki pengukur tinggi badan mengingat segi keamanan pengunjung.

TSB juga menyediakan VIP Access dengan fasilitas antrian lebih cepat dan mendapatkan akses mobilisasi keluar masuk theme park di hari yang sama dengan biaya tambahan Rp.250.000 selama periode liburan sekolah dan libur lebaran. Semua transaksi di dalam TSB memakai media berupa kartu yang dinamakan Mega Cash, mulai dari tiket masuk, membeli makan & minum, hingga membeli souvenir. Mega Cash yang dapat di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku untuk 2 orang dengan biaya pergantian kartu sebesar Rp. 10.000/kartu. Trans Studio Bandung beroperasi dari pukul 09.00 - 22.00 WIB selama periode liburan. Nikmati diskon kartu kredit Bank Mega 25% max. untuk 10 tiket/hari (Silver, Gold, TSM Ultima, Mega Metro, Mega Carrefour, Platinum & Mega First Infinite). Khusus Platinum & Mega First sudah termasuk voucher potongan harga Rp. 50.000,- utk minimal pembelanjaan 250ribu di Trans Studio Store.

Selain itu terdapat juga paket liburan spesial ramadhan di The Trans Luxury Hotel, hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk periode 17 Juni hingga 14 Juli 2015. Mulai dari Rp.1.450.000++/kamar/malam untuk weekdays, tamu dapat menikmati kamar Premier yang elegan dan nyaman, sahur atau makan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun, potongan harga sebesar 25% di The Spa dan 15% di F&B outlets, potongan harga khusus untuk tiket masuk Trans Studio Bandung dan berbagai aktivitas seru untu anak di The Kids Club. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi 02287348888 atau email reservation@thetranshotel.com.

Datang dan jadilah bagian dari kemeriahan liburan spesial Ramadhan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Grandy Prajayakti

General Manager – Marketing Communication
KawasanTerpadu Trans Studio Bandung
Jl. GatotSubroto 289 Bandung

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com