Advertorial

Wah... Sekarang Beli Kebutuhan si Buah Hati Makin Dekat

Kompas.com - 24/06/2015, 09:16 WIB

Jika Anda adalah ibu yang peduli dengan tumbuh kembang anak, pastinya Anda paham bagaimana pentingnya 1000 hari pertama awal kehidupan si kecil. Menjaga asupan gizi yang baik untuk ibu dan anak mulai dari masa kehamilan 9 bulan hingga si kecil berumur 2 tahun.

Bagi para ibu kini tak perlu khawatir lagi untuk memberikan sahabat untuk si buah hati pada masa tumbuh kembangnya. Karena, mulai 23 Juni 2015 sahabat si buah hati akan semakin dekat dari rumah. Ya, sebentar lagi Anda akan mudah menemukan sahabat si buah hati di Alfamidi. 

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera, bekerjasama menghadirkan konsep "Sahabat si Buah Hati." Yaitu, sebuah sudut khusus yang memajang kebutuhan ibu dan anak di Alfamidi. Konsep "Sahabat si Buah Hati" Alfamidi diluncurkan digerai Alam Sutera Tangerang, Banten. 

Kerjasama antara Alfamidi dan Nutricia ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama, yang diwakili oleh Velina Yulianti, Managing Director Alfamidi dan Adam Djokovic, Sales Director Nutricia. "Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan, terutama bagi kebutuhan ibu dan anak," ujar Velina. 

Selanjutnya menurut Velina Yulianti, Alfamidi membuat konsep layanan khusus untuk ibu dan anak ini didasari pada riset TNS yang menyatakan bahwa, jumlah kaum ibu yang berbelanja kebutuhan anaknya di ritel modern terdekat. Sehingga, Alfamidi mengelompokkan kebutuhan ibu dan bayi dalam satu area agar lebih mudah ditemui. Selain itu, di area "Sahabat si Buah Hati" juga disediakan alat pengukur tinggi badan dan timbangan yang bisa dimanfaatkan secara gratis serta adanya informasi tentang masa kehamilan, penyapihan hingga anak masuk usia balita.

Kerjasama Alfamidi dan Nutricia membuka display khusus ibu dan anak ini dikarenakan keduaya punya misi yang sama. "Alasannya, Nutricia dan Alfamidi sebagai family store memiliki misi yang sama, yaitu ingin meningkatkan mutu kehidupan generasi masa depan yang dibalut dengan konsep early life nutrition atau pentingnya 1000 hari pertama kehidupan. Selain itu, Nutricia adalah perusahaan yang berpengalaman dalam pemenuhan kebutuhan ibu dan anak," Velina menjelaskan.

Bagi Nutricia konsep "Sahabat si Buah Hati" semoga dapat membantu ibu mempersiapkan si buah hati menjadi generasi yang lebih baik. "Kami percaya, dengan dukungan nutrisi dan stimulasi di 1000 hari pertama si buah hati akan berpengaruh pada masa depannya. Tetapi jangan lupa, jika peran ASI sebagai sumber nutrisi terbaik juga perlu ditekankan," ujar Adam Djokovic.

Rencana ke depan, pihak Alfamidi akan membuka display "Sahabat si Buah Hati" di seluruh gerai yang tersebar di Jabodetabek, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Samarinda. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com