Advertorial

Smartfren Bagi-Bagi Andromax Qi di Zomato

Kompas.com - 24/06/2015, 15:56 WIB

Ada yang seru di kantor Zomato, Selasa (23/6/2015) sore. Buka puasa terasa lebih asyik dan ramai karena bersama-sama dengan Smartfren dan Kompas.com. Tidak hanya bukber (buka bersama), Smartfren juga bagi-bagi smartphone Andromax 4G LTE, Andromax Qi, untuk karyawan Zomato.

Ryan Sukma Permana, Data Collection Executive Zomato, adalah salah satu yang beruntung karena bisa membawa pulang Andromax Qi. Pria yang baru dua bulan bergabung di Zomato ini tidak menyangka dirinya bisa mencicipi kecepatan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE.

“Seneng sih, nggak disangka-sangka dapet handphone. Ya, memang kaget juga sebenarnya. Coba kita pakai dulu, pasti dipakai lah itu,” ujar Ryan usai melahap santapan berbukanya.

Di acara GoBukber garapan Smartfren dan Kompas.com bersama Zomato, Smartfren membagikan smartphone teranyarnya tersebut lewat games dan lomba nge-tweet di Twitter. Dari games seru ini, tiga karyawan Zomato berhasil mendapatkan Andromax 4G LTE (Andromax Qi)dengan sistem operasi Android Lolypop 5 tersebut.

Pemenang Andromax Q dari lomba tweet di Twitter

Ya, ajang bukber ini juga jadi kesempatan tim Digital & Social Media Marketing Smartfren untuk memperkenalkan produk Andromax 4G LTE-nya kepada teman-teman di Zomato. Tim Smartfren mempresentasikan bagaimana kecepatan jaringan 4G LTE bisa beroperasi untuk browsing di smartphone Andromax.

Sr. Digital & Social Media Marketing Smartfren Yuditia Hendrawarman menyatakan ingin menunjukkan kepada anak-anak muda mengenai Andromax dengan 4G-nya itu. “Apa sih 4G itu, bagaimana 4G ini akan memberikan sesuatu yang beda, terutama di smartphone,” katanya.

Usai menyimak presentasi, Sales Key Account Manager Zomato Darshan Nagrani menyatakan ingin mencoba seberapa cepat Andomax 4G LTE walau belum pernah melihat bentuk asli smartphone-nya. “Dari description-nya, kalau udah bisa 4G, sih bagus banget. Kalau memang browsing-nya cepat sih harusnya bagus banget. Harus coba dulu kayaknya,” tutur Darshan.

Bulan Ramadan tahun ini, Smartfren dan Kompas.com keliling kantor ke kantor dan panti asuhan untuk berbuka puasa bersama. Zomato menjadi kantor pertama yang dikunjungi Smartfren dan Kompas.com untuk berbuka puasa dan berbagi kesenangan.

“Tujuannya sih simpel, kita pengin di buka puasa ini berbagi kesenangan bareng-bareng juga dengan teman-teman kantor lain yang mungkin masih kerja.. Jadi kita istilahnya kasih kesenangan dan kenikmatan buat mereka juga di buka puasa ini,” tutur Yuditia.

Selain buka puasa dan berbagi kesenangan ke kantor, Smartfren juga mengajak Anda untuk berdonasi ke lingkungan sekitar. Caranya, tweet referensi panti asuhan yang Anda ketahui kepada Smartfren melalui Twitter. Smartfren akan memberi sumbangan dengan total nilai 39 juta rupiah, hadiah-hadiah menarik, sambil berbuka puasa bersama teman-teman kantor atau komunitas.

Mau kantor atau komunitas Anda jadi yang dikunjungi Smartfren selanjutnya? Anda wajib follow akun @smartfrenworld dan @andromax di Twitter, lalu kirim foto kreatif bersama teman-teman sekantor atau komunitas dengan tema “Kecepatan”. Sertakan hashtag #GoBukber dan #Go4Ready, lalu mention kedua akun tersebut. Kalau sudah ikutan, kantor atau komunitas Anda harus siap-siap didatangi Smartfren. Info selengkapnya dapat dilihat di http://kom.ps/AFshMV

Setelah ini Go Bukber periode selanjutnya akan terlaksana pada:

Periode 2: 26 Juni 2015

Periode 3: 29 Juni 2015

Periode 4:  1 Juli 2015

Periode 5: 3 Juli 2015

Periode 6: 6 Juli 2015

Makanan dan minuman berlimpah, games seru, dan hadiah bisa juga datang ke kantor kamu atau juga panti asuhan yang kamu inginkan. Jadi, siap-siap saja merasakan buka puasa yang lebih seru bersama GoBukber dari Smartfren dan Kompas.com! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com