Advertorial

Cluster Samata, Serenity In Harmony

Kompas.com - 25/06/2015, 08:51 WIB

Setiap keluarga muda pasti ingin hidupnya nyaman dan tenang. Salah satu aspek penting untuk mencapai hal tersebut adalah pandai memilih hunian yang tepat, yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas lengkap.

Tidak hanya itu, lingkungan rumah juga ikut menentukan. Lingkungan rumah yang baik akan menentukan kadar kenyamanan hidup keluarga. Apalagi mengingat lingkungan rumah akan berdampak besar bagi tumbuh kembang anak. Sehingga memilih hunian dengan lingkungan yang menyenangkan adalah sebuah keharusan.

Namun, mencari hunian yang tepat bukanlah perkara gampang. Pasalnya, para keluarga muda harus pandai menyiasati kocek, bukan hanya untuk hunian, tapi juga bekal pendidikan anak-anak mereka. Ini sebabnya, keluarga muda harus cerdas putar otak untuk mencari hunian yang selain menawarkan kesempurnaan hidup, juga hadir dengan harga terjangkau.

Bagi keluarga muda, kini ada solusinya. Tak perlu lagi menunggu hingga waktu senja saat anak-anak beranjak remaja untuk mampu membeli rumah sendiri. Sejak Mei 2015 lalu, Kota Harapan Indah telah memasarkan Cluster Samata yang berlokasi di sektor X Kota Harapan Indah. Sektor IX dan X dibangun diatas lahan seluas total 110 ha, dilengkapi dengan jalur sepeda, penghijauan, danau buatan, dan berbagai fasilitas modern lainnya. Cukup keluar rumah, tempat wisata dan rekreasi seperti kids playground dan taman umum terhampar di depan Anda.

-

Kenyamanan Anda di Cluster Samata terjamin lewat rumah 2 lantai dengan carport untuk dua mobil, instalasi listrik bawah tanah, dan jalan dengan row seluas 12 meter. Tentu, hal tersebut akan menunjang privasi dan kenyamanan hidup para keluarga muda.

Di cluster ini, Anda bisa memilih tipe rumah idaman Anda, antara lain tipe Ambara (130/250), Amala (104/171), Prasanna (80/133) dan Arsanta (69/114). Tak perlu khawatir dengan harganya. Cluster ini dibanderol mulai Rp 1.1 milyaran. Harga yang cukup rasional bagi keluarga muda, bukan? Apalagi, dengan tingkat penghasilan menengah menuju mapan, Anda akan dimudahkan dengan pembayaran down payment yang ringan, yang dapat dicicil 36 kali tanpa bunga!

Urusan lingkungan rumah, Anda tak perlu pikir panjang. Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri yang terletak di timur Jakarta, 9 km dari Kelapa Gading. Hadir di atas lahan seluas 2200 ha, Kota Harapan Indah akan menunjang kenyamanan hidup Anda dengan berbagai fasilitas, mulai dari Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Hypermarket Giant dan Carrefour, Courts Megastore, Dealer mobil ternama, sarana pendidikan bertaraf nasional PLUS, restoran terkemuka di Indonesia, Pusat Otomotif Sentra Harapan, TransJakarta, Damri ke Bandara Soekarno Hatta, Bis Kota Harapan Indah-Blok M, Primajasa, Harapan Indah Club, dan lainnya.

Yuk, raih hidup nyaman dengan hunian tepat lewat Cluster Samata di Kota Harapan Indah. Kumpul bersama keluarga pasti terasa lebih nikmat dengan fasilitas lengkap hunian Anda. Info lengkap, hubungi marketing kami di 021-88986688, Marketing Office di Komplek Sentra Niaga Bulevar Hijau Kav. 33-35 Kota Harapan Indah, Bekasi. FB pages: Kota Harapan Indah dan twitter @Kota_HI dan Klik di sini untuk informasi lebih jelas seputar Cluster Samata, Kota Harapan Indah. (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com