Advertorial

Travelling ke Luar Negeri dengan Ekstra Hemat?

Kompas.com - 25/06/2015, 09:01 WIB

Keinginan untuk menjelajahi dunia atau bepergian ke negara tujuan favorit mungkin menjadi keinginan sebagian besar orang, dimana rencana perjalanan tersebut akan membutuhkan persiapan yang matang terlebih jika Anda berjiwa petualang dan ingin menjelajahi sendiri tanpa bantuan jasa Tour and Travel.

Pilih destinasi lengkap dengan semua informasi yang dibutuhkan dengan seksama untuk membantu itinerari perjalanan Anda. Misalnya saja rencana liburan kali ini adalah berwisata melihat indahnya Turki. Di sana ada beragam tempat wisata yang seru untuk dikunjungi, seperti Hagia Sophia yang dulunya merupakan gereja orthodox lalu diubah menjadi masjid di bawah pemerintahan kaisar Ottoman, Topkapi Palace yang merupakan tempat tinggal kaisar Ottoman, Blue Masque yang desain interior dan exterior masjidnya semua bernuansa biru dan Cappadocia yang merupakan wilayah bersejarah sekaligus dapat merasakan sensasi naik balon udara.

Liburan bukan cuma berlaku saat kita sampai ditempat tujuan, keseruan juga bisa kita dapatkan mulai dari perjalanan. Makanya, pilih penerbangan terbaik yang akan memberikan pengalaman terbang yang baik, dan itu berhubungan dengan harga, maskapai, jam keberangkatan, kedatangan, lama terbang dan transit.

Salah satunya adalah Qatar Airways yang pada tahun ini menempati peringkat pertama sebagai peringkat 1 Best Airlines in the World 2015 oleh Skytrax. Bahkan, pada tahun yang sama maskapai yang berbasis di Doha ini juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Economy Long-Haul Experience dari SKIFT.

Agar lebih hemat, manfaatkan keuntungan dari kartu kredit

Untuk menikmati salah satu penerbangan terbaik ini, tidak selalu berarti membuat kantong jebol. Kartu Kredit ANZ hadir dengan promosi istimewanya. Terbang ekstra hemat ke tujuan favorit di seluruh dunia menggunakan Qatar Airways dengan hemat 10% dari harga normal atau ekstra hemat 3% dari harga spesial. Bahkan, pembelian tiket dengan Kartu Kredit ANZ akan mendapatkan lagi Cash Back hingga 20%

Selesai booking tiket pesawat atau hotel, tidak perlu khawatir dengan semua pengeluaran sebelum maupun selama perjalanan Anda di negara tujuan karena semua transaksi Kartu Kredit ANZ dapat diubah menjadi cicilan 0% 3 bulan

Jadi, tunggu apalagi! Pesan tiketnya sekarang lewat www.qatarairways.com/anz, dan jadikan liburan kali ini penuh kesan. Info lebih lanjut www.anz.co.id/qatarairways . (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com