Advertorial

Gratis biaya transaksi di Bank Mandiri

Kompas.com - 29/06/2015, 08:50 WIB

Bertransaksi mudah dengan biaya murah merupakan dambaan bagi setiap nasabah bank. Dua hal tersebut penting, terutama bagi nasabah pebisnis yang selalu memperhitungkan untung rugi. Transaksi dilakukan hampir setiap hari,  sehingga jika biaya transaksi besar, tentu akan menjadi beban bagi usaha nasabah.

Memahami kesulitan yang sering dihadapi nasabah pebisnis, Bank Mandiri memberikan penawaran menarik melalui program “Gratis Biaya Transaksi Setiap Hari”. Selama program ini berlangsung, bank mandiri akan memanjakan nasabah dengan gratis biaya transaksi.

Program yang berjalan hingga Juli 2015 ini, berlaku baik bagi nasabah perorangan dan perusahaan  pemilik Mandiri Tabungan regular atau Mandiri Tabungan Bisnis (berlaku untuk semua valuta). Pembebasan biaya transaksi dengan sistem cashback untuk transaksi RTGS keluar, TT keluar dan setoran kliring masuk.  Berlaku setiap hari, baik untuk transaksi melalui kantor cabang maupun e-channel seperti ATM, SMS mandiri, internet banking, dan internet bisnis.

Tidak ada batasan jumlah transaksi per nasabah dalam mengikuti program ini. Sebagai contoh, untuk transaksi melalui kantor cabang, biaya transaksi akan dikembalikan ke rekening nasabah sebesar Rp 2.000,- untuk kliring masuk, Rp 30.000,- untuk RTGS, dan Rp 35.000,- untuk transaksi TT. Untuk transaksi RTGS melalui ATM, SMS, dan internet banking, nasabah langsung dibebaskan dari biaya transaksi sebesar Rp 15.000,-. Selain itu, bagi nasabah yang melakukan transaksi TT melalui internet banking, Bank Mandiri juga membebaskan biaya transaksi sebesar Rp 35.000,-.

Untuk transaksi melalui kantor cabang Bank Mandiri, cashback dilakukan dengan mengkredit langsung ke rekening nasabah. Biaya transaksi yang dikembalikan akan diterima maksimal tujuh hari dari tanggal transaksi. Sementara untuk transaksi melalui e-channel, nasabah langsung mendapatkan gratisbiaya transaksi secara otomatis melalui sistem.

 Ayo perbanyak transaksi melalui rekening bank mandiri. Transaksi semakin gampang, banjir untung bagi nasabah pun datang. Klik link ini untuk informasi lebih lanjut mengenai program gratis biaya transaksi setiap hari dari Bank Mandiri, follow akun Twitter @bankmandiri, atau hubungi mandiri call 14000. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com