Advertorial

Serunya #GoBukBer, Buka Puasa Bersama Sekaligus Beramal.

Kompas.com - 29/06/2015, 13:36 WIB

Keseruan cepat aksikan amalmu bersama Smartfren dan Kompas.com berlanjut pada 26 Juni 2015 lalu. Kali acara bukber menyambangi teman-teman Malesbanget.com (MBDC) yang kantornya berada di kawasan Petogogan Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung di area atap gedung tersebut berlangsung ramai dan seru.

Keseruan tersebut makin meriah ketika MC memberikan tantangan berupa kuis kepada teman-teman MBDC. Selain memberikan keseruan dan hadiah berupa smartphone 4G LTE Andromax QI dan merchandise, #GoBukBer bersama Smartfren dan Kompas.com juga mengajak teman-teman MBDC untuk beramal.

Menurut Sr. Digital & Social Media Marketing Smartfren Yuditia Hendrawarman, acara bukber kali ini seru, gamesnya seru dan orang-orangnya juga seru. Selain memberikan keseruan kepada teman-teman kantor atau komunitas, acara bukber ini juga merupakan ajang membagi pengalaman produk Andromax QI yang sudah mendukung  4G LTE sekaligus mengajak teman-teman beramal.

"Menurut gue bukber yang kedua di Malesbanget ini seru, asyik dan meriah mungkin karena anak-anak startup dan masih muda. Selain memberikan keseruan, bukber ini juga akan memberikan penglaman soal Andromax 4G LTE, bagaimana cepatnya dan bagusnya. Nah, lewat bukber ini juga Smarfren mengajak kantor atau komunitas yang terpilih untuk ikut beramal ke panti asuhan," ujar Yuditia.

Selama bulan Ramadan tahun ini, Smartfren dan Kompas.com akan keliling kantor atau komunitas untuk buka puasa bersama, sekaligus mengajak mereka untuk beramal dengan memilih 3 panti asuhan yang akan diberikan sumbangan dengan total 39 juta rupiah. Caranya cukup mudah , tweet nama panti asuhan (Muslimin Jaya, Putra Nusa atau Rumah Ramah), mention @Kompascom dan @smartfrenworld lalu, sertakan hastag #GoBukBer dan #Go4Gready.


-
Ikutan #GoBukBer

Kesuruan #GoBukBer bersama Smartfren dan Kompas.com di MBDC tidak lepas dari peran Andika Watimena. Pria yang juga merupakan Promotion and Event Staff di Malesbanget.com. mengakui jika dirinya berhasil mendatangkan Smartfren dan Kompas.com untuk berbuka puasa bersama gratis hanya dengan melakukan tweet.

"Waktu itu sih gue dapet info dari Kompas.com dan kayaknya seru nih buat di kantor. Lagian temen-temen kantor kan pada demen banget gratisan. Akhirnya, gue posting foto bareng dan menyertakan hastag #GoBukBer dan #Go4Gready lalu mention @Kompascom dan @smartfrenworld," ujar Andika.

Setelah dari MBDC, rombongan Go Bukber Smarfren dan Kompas.com akan bergerak ke kantor atau komunitas lainnya pada:

Periode 3: 29 Juni 2015

Periode 4:  1 Juli 2015

Periode 5: 3 Juli 2015

Periode 6: 6 Juli 2015

Nah, bagi kamu yang ingin kantor atau komunitasnya dikunjungi "pasukan" Go Bukber Smartfren dan Kompas.com, kamu wajib follow akun @smartfrenworld dan @andromax di Twitter, lalu kirim foto kreatif bersama teman-teman sekantor atau komunitas dengan tema “Kecepatan”. Sertakan hashtag #GoBukber dan #Go4Ready, lalu mention kedua akun tersebut. Kalau sudah ikutan, kantor atau komunitas Anda harus siap-siap didatangi Smartfren. Info selengkapnya dapat dilihat di http://kom.ps/AFshMV.

Selain itu, kamu juga bisa menunjukkan rasa kepedulianmu dengan berpartisipasi #GoRamadhan. Cukup dengan merekomendasikan orang-orang di sekitar Anda yang kurang beruntung saat menjalankan ibadah puasa dan layak mendapat kejutan di bulan suci Ramadhan. Share ceritamu tersebut melalui www.smartfren.com/goramadhan sekaligus ajak teman-teman untuk ikutan #GoRamadhan.

Ayo seru-seruan bareng Smartfren dan Kompas.com di Go BukBer, buka puasa bersama gratis, makanan dan minuman berlimpah, banyak hadiah serta sekaligus bisa beramal di bulan Ramadhan. (Adv).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com