Advertorial

Cepat Aksikan Amalmu Sambil Buka Puasa Bersama

Kompas.com - 30/06/2015, 19:36 WIB

Berbuka puasa sekaligus beramal bersama Smartfren dan Kompas.com dalam acara ‘Cepat Aksikan Amalmu’ terus bergulir dan telah memasuki periode ketiga. Di penghujung bulan Juni ini, tepatnya pada Senin (29/06), Smartfren dan Kompas.com menyambangi kantor Warner Music Indonesia di bilangan Jakarta Pusat untuk berbuka puasa bersama (bukber) sekaligus beramal dan tentunya bagi-bagi hadiah menarik

Acara yang berlangsung sangat seru ini dimulai dengan beberapa tantangan permainan seru menggunakan smartphone peserta. Ada juga tantangan tweet foto wefie terseru selama acara berlangsung. Untuk ini, Smartfren sudah mempersiapkan merchandise dari Smartfren dan Kompas.com, serta hadiah utama smartphone Andromax Qi 4G LTE bagi para peserta yang menjadi pemenang.

Dafi, Internasional Product and Radio Promotion Executive Warner Music Indonesia, menjadi salah satu pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah. Dafi mengungkapkan, “Acaranya seru banget. Cuma tadi sempat ada beberapa orang yang terlambat ikutan ngumpul karena ada meeting. Apalagi bisa dapet hadiah nih, lumayan banget, rejeki di bulan Ramadhan.”

Dalam acara bukber ini, tim dari Smartfren juga memperkenalkan produk Andromax 4G LTE kepada teman-teman di Warner Music Indonesia. Tim Smartfren menunjukkan kehebatan dan kecepatan smartphone Andromax ini dalam hal browsing.

 

Memang selama bulan puasa tahun ini, Smartfren dan Kompas.com berkeliling mengunjungi kantor dan komunitas untuk berbuka puasa sekaligus beramal. Melalui acara bertajuk ‘Cepat Aksikan Amalmu’ ini, Smartfren juga mengajak khalayak untuk melakukan donasi amal sosial ke lingkungan sekitar. Caranya sangat mudah, hanya dengan tweet referensi panti asuhan yang direkomendasikan untuk menerima bantuan dengan total puluhan juta rupiah dari Smartfren.

Anda hanya perlu memilih satu dari tiga panti asuhan yang akan menerima sumbangan dari Smartfren dengan total puluhan juta rupiah. Submit rekomendasi kamu tersebut dengan tweet nama panti asuhan, mention @smartfrenworld dan @Kompascom disertai hashtag #GoBukber dan #Go4Gready. Ketiga panti asuhan pilihan tersebut adalah Panti Asuhan Muslimin Jaya di Manggarai Selatan, Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan, dan Rumah Ramah.

Keseruan acara GoBuker bersama Smartfren dan Kompas.com di kantor atau komunitas lainnya masih akan terus berlanjut pada:

  • Periode 4: 1 Juli 2015

  • Periode 5: 3 Juli 2015

  • Periode 6: 6 Juli 2015

Ingin kantor atau komunitasmu dikunjungi tim GoBukber Smartfren dan Kompas.com dan terlibat langsung dalam keseruan bukber sambil beramal? Cukup unggah foto kreatif bersama teman-teman sekantor atau komunitas dan mention @smartfrenworld dan @andromax. Sertakan juga hashtag #GoBukber dan #Go4Gready. Atau informasi selengkapnya bisa dilihat di http://kom.ps/AFshMV.

Selain bisa merekomendasikan dan memilih panti asuhan penerima sumbangan, kamu juga bisa menunjukkan rasa kepedulianmu dengan berpartisipasi #GoRamadhan. Cukup dengan merekomendasikan orang-orang di sekitar Anda yang kurang beruntung saat menjalankan ibadah puasa dan layak mendapat kejutan di bulan suci Ramadhan. Share ceritamu tersebut melalui www.smartfren.com/goramadhan sekaligus ajak teman-teman untuk ikutan #GoRamadhan. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com