Advertorial

Inilah 24 Pengunjung Raih Berkah Belanja Ramadhan di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Kompas.com - 01/07/2015, 16:19 WIB

Jakarta Fair Kemayoran 2015 sebagai pestanya masyarakat kota Jakarta sejak memasuki awal bulan Ramadhan 1436 Hijriah telah menyelenggarakan beragam kegiatan khas bulan puasa. Kegiatan tersebut antara lain pembagian takjil gratis dan sholat tarawih berjamaah.

Selain itu, menyambut bulan suci ini perhelatan yang digelar selama 38 hari di daerah Kemayoran ini juga menyelenggarakan program Undian Berkah Belanja Ramadhan Jakarta Fair 2015. Program ini dimulai sejak awal bulan puasa dan merupakan salah satu cara dari panitia penyelenggara untuk lebih menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus memuaskan para pengunjung.

Untuk mengikuti program ini pun begitu mudah, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp 500.000 (berlaku kelipatan) di semua stand dalam area Jakarta Fair 2015. Setelah berbelanja pengunjung akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, diantaranya tiga unit sepeda motor serta puluhan smartphone dan gadget.

Pada akhir pekan kemarin merupakan pengundian periode pertama dari dua periode pengundian Berkah Belanja Ramadhan Jakarta Fair 2015 yang akan dilakukan. Berikut adalah nama-nama pemenang periode pertama yang beruntung:

  1. Voucher Matahari Dep Store Rp1 juta: Inggrianti (Jakarta), Romy Agustimus (Jakarta), Lily Gustari Heli (Jakarta), Siti aminah (Jakarta).
  2. Tablet Advan T1J: Nur Cahyani (Jakarta), Budiyanto ( Jakarta), Agus (Jakarta), Rokayah (Jakarta), Maman Suherman (Jakarta).
  3. Samsung Galaxy Y 5312: Euis Oktavia (Tanggerang), Eva Sarmaida (Bekasi), Liaw Alexander (Jakarta).
  4. Xiaomi 1S: Lisa Sidarta (Jakarta), Steven Fransiskus (Jakarta), Miftahudin (Bekasi).
  5. Asus Fonepad 7: Pomacun (Jakarta), Vita Rista Hutapea (Jakarta).
  6. Samsung Galaxy E5: Yosi Rini (Jakarta).
  7. Samsung Galaxy A3: Eli (Jakarta).
  8. LG G3: Robert Gunawan (Jakarta).
  9. Sony Experia T3: Slamet Raharjo (Jakarta ).
  10. Samsung Galaxy Prime: Mulyono (Bekasi).
  11. Samsung Galaxy Note 4: Saiful Samorang (Jakarta).
  12. Yamaha Mio M3 CW: Dody Adi Pratama (Jakarta).

Adakah nama Anda dalam daftar tersebut? Jika belum jangan bersedih, kesempatan masih terbuka lebar. Cukup datang dan berbelanja di Jakarta Fair 2015 selama bulan Ramadhan, siapa tahu Anda adalah pemenang berikutnya dari program Undian Berkah Belanja Ramadhan Jakarta Fair 2015 periode dua! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com