Advertorial

Mudik Lebaran, Cari Tahu Dulu Promo Hotelnya

Kompas.com - 02/07/2015, 14:45 WIB

Libur Lebaran tinggal beberapa pekan lagi. Kebutuhan akomodasi biasanya ikut meningkat seiring dimulainya arus mudik Lebaran. Pola high season seperti ini biasa terjadi, diikuti dengan kenaikan room rate dari hotel. Jadi sebelum Anda melakukan pemesanan hotel untuk liburan, ada baiknya cek terlebih dahulu promo-promo yang sedang berlangsung. Promo hotel ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang akomodasi perjalanan mudik maupun liburan Anda.  

Sebagai online travel  agent  pionir terbesar dan terlengkap di Indonesia, Tiket.com  kini kembali menyelenggarakan promo untuk memanjakan pelanggan setianya. Kali ini diskon yang diberikan adalah diskon semua hotel sebesar 12%, tanpa minimal transaksi. Dimas Surya Yaputra, Commercial Director Tiket.com, mengatakan Program Diskon 12% Semua Hotel ini merupakan program yang berlaku untuk seluruh hotel partner Tiket.com tanpa minimum pembelanjaan. 

Cara mendapatkan diskon ini sangat mudah, hanya dengan memasukkan kode promo HOTEL12, customer dapat langsung mendapatkan potongan harga sebesar 12%. Nikmati pemesanan yang mudah dengan harga terjangkau selama periode promo 1 Juli 2015 sampai dengan 7 Juli 2015 dengan periode  menginap mulai 1 Juli 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. 

Promo ini dapat langsung diakses melalui website Tiket.com, Customer Service Tiket.com (24 jam), dan mobile apps Tiket.com (Android & iOS). 

"Melalui promo ini, Tiket.com berupaya untuk memudahkan akomodasi & kebutuhan para pemudik di masa liburan," pungkas Dimas. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com