Advertorial

Menyiapkan Opor atau Semur Saat Lebaran Bukan Lagi Persoalan

Kompas.com - 04/07/2015, 04:49 WIB

Opor ayam dan Semur daging adalah makanan yang biasanya mendampingi ketupat saat Lebaran tiba. Namun, apakah Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memasak opor ayam dan semur daging agar dagingnya empuk?

Membuat daging empuk dengan merebusnya sudah pasti membutuhkan waktu yang cukup lama. Jangankan daging sapi, daging ayam kampung pun jika merebusnya kurang lama akan keras dan alot. Untuk itu Ibu-ibu banyak yang menggunakan panci presto untuk mempercepat proses empuknya daging saat dimasak.

Nah, untuk membantu Anda memasak daging menjelang lebaran ini, panci presto dengan merek D'Presto bisa menjadi pilihan, dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di Alfamidi. Mengapa Alfamidi? Karena menurut GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, produk D'Presto adalah solusi untuk memasak daging, ayam atau ikan saat ramadhan hingga lebaran.

“Latar belakang kami menawarkan produk D’presto ini karena kami melihat saat bulan ramadhan hingga lebaran kebanyakan masyarakat membuat berbagai kreasi masakan dengan bahan daging, ayam atau ikan yang proses memasaknya cukup memakan waktu dan bahan bakar gas atau listrik, oleh karena ini panci presto sangat cocok sebagai solusinya," ujarnya.

Rini pun menambahkan, memasak dengan panci presto dapat menjaga kualitas gizi dan masakan sehingga makanan tetap sehat. Panci presto pun akan membuat proses memasak 2x lebih cepat dengan begitu, gas atau listrik lebih hemat. Bahkan menurut Rini, mulai dari pembukaan dia awal Juni lalu antusiasme konsumen untuk promo ini cukup tinggi.

“Saat ditawarkan pertama kali pada awal Juni lalu, antusiasme konsumen sangat tinggi, hal ini terlihat dari penjualan produk tersebut yang cukup signifikan," ujarnya.

Program promosi panci presto di Alfamidi akan berlangsung selama 2 bulan, 1 Juni - 31 Juli 2015 dan berlaku di outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang ingin mendapatkan panci presto D'Presto, cukup dengan berbelanja minimal Rp 75.000,- dan dalam struk belanjaan tersebut terdapat salah satu produk mailer yang sedang berjalan (tidak untuk produk susu bayi kurang dari 1 tahun, rokok dan isi pulsa), Anda dapat membeli panci presto D'Presto ukuran 4L hanya Rp 189.900,- (harga normal, Rp 399.9000,-) atau ukuran 6L hanya Rp 219.000,- (harga normal Rp 499.900,-).

Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tersebut Anda juga mendapatkan kesempatan mengikuti program undian dengan hadiah Grand Prize Logam Mulia total 350 g untuk 7 pemenang, Tabungan total Rp. 140 juta dan ratusan voucher belanja. Bahkan, untuk Anda pemegang Kartu Debit BNI, jika melakukan transaksi akan mendapatkan potongan sebesar Rp 10.000,- utnuk pembelian panci presto dan double point untuk mengikuti undian di atas.

Terakhir, agar promo tersebut makin meriah di Alfamidi, akan ada program cooking demo yang dipandu langsung oleh jebolan Masterchef Indonesia session pertama, yaitu Chef Lucky. Selain demo masak, Chef Lucky juga akan menjelaskan fungsi dan cara penggunaan panci presto. Selamat berburu panci presto dan berbelanja di Alfamidi! Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.alfamidiku.com, twitter @alfamidi_ku atau Facebook Alfamidi ku. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com