Advertorial

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Selama Bulan Ramadhan Bareng Smartfren #GoBukber #go4Gready

Kompas.com - 06/07/2015, 16:00 WIB

Smartfren lagi-lagi berbagi keriaan di bulan Ramadan lewat GoBukber. Kali ini keseruan bukber dirasakan Smartfren dan Kompas.com bersama komunitas lari Jakarta Barat atau JakB Runners dan followers Twitter Kompas.com atau Sahabat Kompas.com di Kopitiam Tan SCBD, Jakarta (3/7/2015). 

Satu jam sebelum berbuka, peserta GoBukber tampak antusias ikut serta dalam rangkaian acara. Ikut games, jawab pertanyaan-pertanyaan iseng MC, nge-tweet, sampai kirim twitpic wefie dengan tagar #GoBukber #Go4Ready #GoRamadhan mereka lakukan demi meraih hadiah-hadiah menarik, seperti flashdisk, powerbank, tas, sampai smartphone Andromax Qi. 

"Acaranya sendiri seru banget, asyik banget, rame banget, makanannya enak, tempatnya enak, seru!" ujar Elprian, anggota komunitas JakB Runners yang berhasil memenangkan Andromax Qi. 

-

Sambil seru-seruan dengan aneka hadiah, Smartfren juga memperkenalkan layanan terbaru My Smartplan. Ini merupakan paket terbaru yang memungkinkan pengguna Smartfren mengatur komponen-komponen paket pulsa sesuai kebutuhan masing-masing. Paket ini bikin pengguna Smartfren tak boros lagi, karena setiap orang bisa mengutamakan paket aktivitas yang disukai dan mengurangi kuota aktivitas lainnya. 

Smartfren dan Kompas.com masih akan mengajak kantor atau komunitas untuk buka puasa bersama di bulan Ramadan tahun ini. Periode GoBukber selanjutnya akan terlaksana pada 7 Juli 2015. Selain seru-seruan buka bersama, lewat program GoBukber bertema “Cepat Aksikan Amalmu” ini Smartfren dan Kompas.com ingin sekaligus mengajak kantor dan komunitas untuk beramal. Caranya dengan memilih tiga panti asuhan yang akan diberikan sumbangan dengan total puluhan jutaan rupiah. Tweet nama-nama panti asuhan yang direkomendasikan, mention @Kompascom dan @smartfrenworld, dan sertakan tagar #GoBukber dan #Go4Ready.

-

Ingin kantor atau komunitasmu mendapat giliran bukber sekaligus beramal bersama Smartfren dan Kompascom? Yuk, unggah foto kreatif bersama teman-teman kantor atau komunitas dengan tema “Cepat Aksikan Amalmu” ke Twitter dengan mention @smartfrenworld dan @andromax. Jangan lupa, sertakan juga tagar #GoBukber dan #Go4Ready supaya kantor atau komunitasmu terpilih. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.smartfren.com/goramadhan

Tidak cuma bisa merekomendasikan dan memilih panti asuhan untuk menerima sumbangan. Beramal juga bisa dilakukan di #GoRamadhan, dengan merekomendasikan orang-orang di sekitar yang kurang beruntung selama menjalani ibadah puasa dan menurutmu layak mendapat kejutan di bulan suci Ramadan. Share ceritamu melalui www.smartfren.com/goramadhan, lalu ajak juga kawan-kawanmu untuk ikutan #GoRamadhan ya karena kalian mendapatkan Andromax 4G LTE GRATIS! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com