Advertorial

Motor yang Pas Buat Perempuan Indonesia

Kompas.com - 07/07/2015, 09:01 WIB

Apa kehebatan perempuan Indonesia? Dapat melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu, mandiri, mampu beradaptasi dan berkompetisi di kota-kota besar yang dinamis, serta bermobilitas tinggi adalah beberapa hal di antaranya.

Zaman sekarang, perempuan Indonesia, khususnya yang usianya masih tergolong muda tampak aktif membangun karier dan berkarya. Mulai dari kerja kantoran, berbisnis makanan atau pakaian, menulis novel, mengurus pekerjaan rumah tangga, dan berbagai aktivitas lain dikerjakan untuk mewujudkan keinginannya.

Habis selesai kerja, masih bertemu teman-teman untuk ngobrol soal bisnis pribadi. Selesai dari sana pun harus cepat-cepat pulang ke rumah untuk memanfaatkan waktu yang ada bersama keluarga.

Memang, menjadi perempuan di kota besar penuh tantangan. Mobilitas harus tinggi, tapi kondisi jalanan yang macet bisa menghambat kelancaran segala urusan. Tak heran, banyak perempuan memilih menggunakan motor sebagai moda transportasi utama untuk menunjang mobilitas dan produktivitas mereka.

Supaya praktis dibawa ke mana-mana, perempuan Indonesia memilih motor yang tak ribet dengan desain yang simpel, ringan, dan mudah dikendarai. TVS Dazz DFI pas untuk memenuhi kebutuhan itu semua.  Ukuran bodinya pas dengan postur tubuh perempuan Indonesia, yakni panjang 1875  mm, tinggi 1050 mm, dan lebar 670 mm.

-

Skutik ramping yang satu ini juga peduli terhadap produktivitas pengendaranya. Fitur charger handphone tersedia di motor ini untuk memudahkan pengendara menjaga handphone agar selalu stand by  di segala situasi.

Berkat teknologi Digitech R, TVS Dazz DFI menjadi semakin unggul. Teknologi tersebut berdampak pada kualitas mesin yang responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Selain itu, motor ini dilengkapi pula dengan sistem injeksi bahan bakar digital sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

Tak perlu repot-repot mengisi bahan bakar saat bepergian. Motor ini punya tangki bensin berkapasitas 5,1 meter sehingga pengendara tak perlu sering-sering mengisi bahan bakar dalam perjalanan.

Tetapi buat perempuan Indonesia, bodi ramping dan bobot ringan motor TVS Dazz DFI adalah kekuatan utama. Desain motor ini pas menemani para perempuan mandiri dalam bekerja dan beraktivitas sepanjang hari. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com