Advertorial

Hadirkan Kejutan Spesial Bagi Sesama dengan Smartfren #GoRamadhan

Kompas.com - 07/07/2015, 11:22 WIB

Momen berkumpul dan melakukan aktivitas bersama keluarga atau kerabat terdekat selama bulan Ramadhan menjadi hal yang selalu dirindukan. Berbuka puasa, sahur, shalat tarawih, mudik hingga shalat ied menjadi wajib dilakukan bersama.

Tak hanya menahan diri dari rasa lapar, haus dan menahan emosi, selama bulan ramadhan kita juga bisa meningkatkan amal dan berkah dengan tak lupa berbagi dengan sesama yang kurang beruntung.

Bagi beberapa orang, momen berkumpul bersama keluarga seringkali terpaksa dilewatkan tidak bersama dengan keluarga karena terikat tanggung jawab terhadap pekerjaan yang memang berkaitan dengan pelayanan. Seperti misalnya tenaga medis, polisi, pekerja di hotel, wartawan, dan masih banyak lagi.

Mereka seringkali menghabiskan waktu puasa sendirian. Dan bahkan ada yang rela tidak mudik ke kampung halaman tercinta. Kesungguhan hati orang-orang dengan pekerjaan seperti ini tentunya harus diapresiasi tinggi.

Melihat kondisi ini, Smartfren menggelar tantangan #GoRamadhan dimana Anda bisa menunjukkan rasa kepedulianmu yang tinggi dengan memberikan rekomendasi teman atau orang-orang di sekitarmu yang berhak mendapat kejutan di bulan suci ini.

Tuliskan cerita Anda tentang orang-orang spesial di sekitarmu itu melalui website www.smartfren.com/goramadhan. Setelah itu, share cerita tersebut melalui akun media sosial dengan tagar #GoRamadhan dan #Go4Gready.

Pemenang tantangan #GoRamadhan dengan cerita inspiratif paling menarik berkesempatan mendapatkan smartphone Andromax 4G LTE GRATIS. Sementara orang yang direkomendasikan akan mendapat kejutan spesial dari Smartfren di hari Lebaran.

Tantangan berkakhir tanggal 30 Juli 2015 dengan syarat peserta harus follow twitter @smartfrenworld dan @andromax. Dan bagi yang ingin mengikuti tantangan #GoRamadhan bisa mengakses langsung www.smartfren.com/goramadhan. Yuk, tunjukkan kepedulianmu dengan ikut partisipasi tantangan #GoRamadhan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com