Advertorial

Kapan Lagi, Mudik Gratis Berlimpah Hadiah

Kompas.com - 14/07/2015, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki minggu ketiga puasa, sudah banyak masyarakat yang bersiap untuk mudik ke kampung halaman. Berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk merayakan hari Lebaran di kampung halaman tercinta memang menjadi hal yang selalu dirindukan dalam bulan Ramadhan.

Rencana mudik lebaran tentunya membutuhkan biaya yang harus dipersiapkan secara khusus oleh keluarga. Belum lagi tradisi baju baru ketika lebaran, membawa buah tangan bagi sanak saudara di kampung halaman, hingga memberi uang saku bagi anak-anak kecil yang pastinya juga butuh budget khusus.

Karena keterbatasan biaya tersebut, seringkali rencana mudik lebaran menjadi terhambat atau bahkan terabaikan begitu saja, terutama bagi beberapa kalangan masyarakat. Untuk membantu mewujudkan rencana yang sudah menjadi agenda wajib tahunan tersebut, Alfamidi menggelar acara mudik gratis bagi lebih dari 800 orang pelanggan loyal Alfamidi yang tergabung dalam wadah membercard Ponta Alfamidi.

Tahun ini, Alfamidi mempersiapkan 20 bis dan 3 family car yang akan mengantarkan peserta mudik ke 5 kota tujuan seperti Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Purwokerto.

Para peserta mudik gratis merupakan konsumen setia Alfamidi yang sebelumnya telah berhasil memenangkan undian dengan membeli produk sponsor. Sementara bagi konsumen top spender untuk pembelian produk sponsor bisa mudik dengan family car yang telah disediakan.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan, untuk itu kami persembahkan kegiatan mudik gratis ini. Kami juga berharap mudik gratis ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan alat transportasi yang relatif aman,dapat membantu pemerintah untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya” ujar Velina Yulianti, Managing Director Alfamidi saat acara pelepasan mudik bareng member Alfamidi di area parkir Kampus UKI Cawang Jakarta-Timur (14/7).

Yang istimewa dalam acara pelepasan mudik bareng member Alfamidi tahun ini adalah kehadiran Opick yang memberikan siraman tausiyah diselingi tembang religi dan pelepasan doa. Selain itu kehadiran Masterchef Lucky yang memberikan tips bermanfaat dalam memasak hidangan hari raya dan bagaimana memanfaatkan sisa hidangan lebaran. Acara ditutup meriah dengan undian doorprize jutaan rupiah serta merchandise menarik dari Alfamidi.

Alfamidi benar-benar memanjakan konsumen setianya yang ikut serta dalam acara mudik gratis ini dengan memberikan berbagai hadiah tambahan seperti uang saku, uang makan, kaos, serta goody bag yang bisa dibawa pulang ke kampung halaman. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com