Advertorial

Jangan Sampai Rasa Lelah Menghilangkan Euphoria Mudik

Kompas.com - 14/07/2015, 11:51 WIB

Perasaan lelah tidak boleh menganggu kesenangan di perjalanan mudik, terlebih lagi untuk pengendara motor. Walaupun lelah, pengendara motor harus tetap melakukan perjalanan untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung halamannya.

Menurut Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dikutip Kompas.com, terdapat 2.743 kecelakaan sepeda motor. Salah satu penyebabnya ialah kelelahan disaat perjalanan mudik. Untuk mengurangi angka kecelakaan saat mudik, cobalah untuk beristirahat di tempat istirahat dengan tidur minimal lima belas menit.

-

Untuk itu, Federal Oil mengajak para pengendara motor untuk singgah dan beristirahat di posko yang disediakan sepanjang jalur mudik. Para pemudik bisa menikmati hidangan takjil gratis, refleksi,  hiburan pada jam-jam tertentu serta tempat istirahat yang nyaman agar para pemudik bisa mendapatkan tenaganya kembali untuk perjalanan mudik.

Tidak hanya tubuh saja yang akan dimanjakan, Federal Oil juga memberikan service dan ganti oli untuk motor yang dipakai pemudik sehingga para pemudik akan semakin nyaman untuk melanjutkan perjalanan.

-

Posko Federal Oil berada di jalur utara dan jalur selatan. Untuk jalur utara posko akan berada di Area Parkir RM Sindang Jaya, Jalan Raya Cirebon-Tegal Km.13. Sedangkan, untuk jalur selatan akan berada di Area Parkir Pusat Oleh-oleh dan kerajinan Arjuna, Jalan Rajapolah-Tasikmalaya. Posko akan dibuka dari tanggal 12 Juli 2015 sampai 21 Juli 2015.

Tidak ada persyaratan khusus untuk datang ke posko Federal Oil. Jadi, segera catat posko Federal Oil dan nikmati kenyamanan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan untuk bertemu sanak saudara di kampung halaman. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com