Rayakan Idul Fitri Dalam Kebersamaan

Kompas.com - 22/07/2015, 18:02 WIB

 

Timika – Perayaan Idul Fitri menjadi ajang silaturahmi antarkaryawan yang melintasi sekat-sekat agama, suku, dan kewarganegaraan di PT Freeport Indonesia. Seolah telah menjadi tradisi untuk keluarga besar Freeport Indonesia dalam perayaan hari raya keagamaan; rangkaian kegiatan Idul Fitri tahun ini juga dihadiri oleh para karyawan dari berbagai latar belakang agama, suku, dan kewarganergaan.

Sujud Syukur di Hari Kemenangan – Lebih dari 1000 karyawan PT Freeport Indonesia bersama keluarga mereka menjalankan ibadah sholat Idul Fitri bertempat di Lapangan Sport Hall Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua pada Jumat (17/7/2015) pagi. Ibadah yang dilanjutkan dengan acara halalbihalal ini berlangsung lancar dan aman.

 

Halalbihalal Karyawan – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin dan keluarga berhalalbihalal bersama lebih dari 2000 karyawan muslim dan non-muslim beserta keluarga di Sport Hall PTFI Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua pada Jumat (17/7/2015).

Keluarga besar PT Freeport Indonesia (PTFI) merayakan hari raya Idul Fitri dalam suasana kebersamaan. Lebih dari 1000 karyawan bersama Presiden Direktur PTFI, Maroef Sjamsoeddin dan keluarga melaksanakan ibadah Shalat Id di Lapangan Sepak Bola Tembagapura, Jumat (17/7/2015). Acara kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan halalbihalal bersama para karyawan dan keluarga mereka. Sekitar 3000 karyawan hadir dalam rangkaian kegiatan halalbihalal yang diselengggarakan di Tembagapura dan Kuala Kencana, dua area kerja utama PTFI di Kabupaten Mimika, Propinsi Papua.

Dalam keberagaman kami rekatkan persaudaraan. Dalam perbedaan kami rangkai persatuan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. (adv)

Saling Menghormati di Hari Yang Fitri – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin dan keluarga berhalalbihalal bersama lebih dari 2000 karyawan muslim dan non-muslim beserta keluarga di Sport Hall PTFI Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua pada Jumat (17/7/2015).

 

Saling Menghormati di Hari Yang Fitri – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin menerima kehadiran pemuka agama Kristen di Timika dalam suasana halalbihalal karyawan PTFI dan keluarga di Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua yang berlangsung dengan harmonis dalam nuansa kekeluargaan.

 

Saling Menghormati di Hari Yang Fitri – Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin menerima kehadiran tokoh masyarakat di Timika dalam suasana halalbihalal karyawan PTFI dan keluarga di Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com