Advertorial

Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung

Kompas.com - 23/07/2015, 09:18 WIB

Setelah sukses dengan penampilan pertamanya dalam pertunjukkan Gazillion Bubble Show periode 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, sang Bubble Master untuk menghibur pengunjung Trans Studio Bandung selama periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri 1436H dalam show internasional “Gazillion Bubble Show” mulai tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble atau gelembung yang terbuat dari busa sabun dengan bahan khusus dan aman bagi pengunjung yang memiliki kulit sensitive sekalipun. Dengan menggunakan alat-alat yang dapat menghasilkan berbagai bentuk bubble yang unik dan digabungkan dengan beberapa elemen seperti asap putih maupun laser. Pertunjukkan yang fantastis ini akan memberikan sesuatu yang seru dan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat aksi Ana Yang, yang interaktif dan menghibur di area Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00 WIB dan khusus di hari Jumat mulai pukul 14.30 WIB. Yang istimewa dalam pertunjukkan kali ini, pengunjung juga dapat menikmati sensasi masuk ke dalam gelembung sabun berukuran besar, yang dapat langsung diabadikan dalam bentuk foto langsung jadi, cukup dengan membayar Rp. 175.000.

-

Pemegang 19 Guiness World Record, salah satu rekor terbaiknya adalah memasukan gajah dalam satu buah gelembung dan memasukan 121 orang secara bersamaan dalam satu gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” akan menghibur para pengunjung Trans Studio Bandung, dengan berbagai aksi dan kemampuan yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya. Mulai dari membuat lapisan gelembung, hujan gelembung (Snow Bubble), atraksi gelembung raksasa hingga pertunjukkan gelembung digabungkan dengan efek laser yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan Ana Yang diatas panggung untuk melihat dan merasakan langsung pengalaman masuk ke dalam bubble raksasa.

 Selain menikmati atraksi seru dari sang bubble master ini, pengunjung juga dapat menikmati seluruh wahana dan menonton pertunjukkan lainnya yang ada di Trans Studio Bandung antara lain Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. 

-

Jangan lewatkan pula serunya bermain sambil belajar di Ocean World Science Center, yang  menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbesar di Indonesia, yang mengajak pengunjung untuk bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung juga dapat mempelajari segala ilmu pengetahuan tentang dunia bawah laut melalui berbagai alat peraga ataupun interaksi langsung seperti feeding piranha, touch pond, megallodon – sang hiu purba dan juga giant squid- sebagai salah satu makhluk hidup terbesar di bumi. Wahana ini juga bertujuan sebagai green campaign untuk memberikan motivasi kepada pengunjung agar lebih sadar untuk ikut memperhatikan, menjaga dan melestarikan nilai-nilai kehidupan di bawah laut terutama di Indonesia sebagai salah satu Negara maritim terbesar di dunia.

Harga tiket masuk TSB selama periode liburan sekolah dan libur lebaran, yaitu mulai tanggal 17 - 26 Juli 2015 adalah Rp.270.000/orang (berlaku mulai dari 0 tahun) termasuk bermain semua wahana sepuasnya. Namun, terdapat beberapa wahana yang memiliki pengukur tinggi badan mengingat segi keamanan pengunjung.

-

TSB juga menyediakan VIP Access dengan fasilitas antrian lebih cepat dan mendapatkan akses mobilisasi keluar masuk theme park di hari yang sama dengan biaya tambahan Rp.250.000 selama periode liburan sekolah dan libur lebaran. Semua transaksi di dalam TSB memakai kartu Mega Cash, mulai dari tiket masuk hingga pembelian makanan, minuman serta souvenir. Mega Cash dapat di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku untuk 2 orang dengan biaya pergantian kartu sebesar Rp. 10.000/kartu. Trans Studio Bandung beroperasi dari pukul 09.00 - 22.00 WIB selama periode liburan. Datang dan jadilah bagian dari kemeriahan Trans Studio Bandung. (Adv)

Untuk informasi lebih lanjut:

Grandy Prajayakti
General Manager – Marketing Communication
KawasanTerpadu Trans Studio Bandung
Jl. GatotSubroto 289 Bandung     

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com