Advertorial

Mix and Match Baju Kantor untuk Pengendara Motor

Kompas.com - 27/07/2015, 08:41 WIB

Tidak jarang perempuan yang memilih naik motor ke kantor. Tapi, tidak sedikit pula perempuan yang ingin tetap tampil stylish saat mengemudikan motornya.

Motor menjadi salah satu kendaraan terpraktis yang dapat menunjang mobilitas perempuan  untuk beraktivitas. Sayangnya, kadang perempuan berpikiran tidak bisa tampil dengan busana kantor yang stylish saat harus mengemudikan motor di tengah riuhnya jalan raya. Padahal, Anda tetap bisa tampil dengan gaya busana kantor yang keren saat naik motor, jika Anda melakukan mix and match yang tepat.

Kenyamanan adalah kuncinya. Jadi, pilih gaya kasual untuk ke kantor sehari-hari. Gaya kasual bisa didapat dari kemeja polos atau kaus lengan ¾ atau 7/8 berbahan katun. Selain simpel, bahan katun lebih baik dalam menyerap keringat. 

Untuk penghangat dan pelindung dari angin, padukan kemeja Anda dengan sweater bahan wol. Jika Anda memilih kaus, pasangkan dengan blazer. Soal warna, pilih paduan warna yang lembut atau netral, misalnya kemeja hitam – sweater abu-abu muda, kemeja denim – sweater motif garis-garis, sweater tipis – parka, atau kaus putih – blazer warna coklat krem.

Untuk bawahan, sudah pasti celana yang ternyaman. Kenakan celana jeans jika ingin tampil super kasual, atau celana katun dengan warna coklat, krem, atau marun dan atasan berwarna hitam untuk kesan simpel dan stylish. Supaya makin matching gunakan juga helm dengan warna-warna netral dan lembut.

Tidak tepat rasanya memilih high heels untuk dipakai mengendarai motor. Maka, pilih saja sneakers, slip on shoes, atau  ankle boots untuk kenyamanan perjalanan Anda. Jika harus mengenakan high heels karena tuntutan pekerjaan, masukkan saja ke dalam tas Anda lalu berganti alas kaki sesampainya di kantor.

Nah, banyaknya tas atau barang bawaan seringkali jadi masalah kaum hawa saat berangkat ke kantor dengan motor. Tapi jangan khawatir, motor TVS Dazz DFI punya gantungan belanjaan yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan barang bawaan sampai handphone

Skuter matik TVS Dazz DFI memang dirancang bagi perempuan dinamis dan stylish. Tak hanya dari segi gaya berpakaian, di jalan Anda akan tampak lebih memukau karena desain bodi TVS Dazz DFI yang juga stylish.

TVS Dazz DFI punya ukuran bodi yang pas dengan postur tubuh perempuan Indonesia, yakni panjang 1875 mm, tinggi 1050 mm, dan lebar 670 mm. Bukan hanya unggul dari segi tampilan, berkat teknologi Digitech R, TVS Dazz DFI menjadi semakin digemari. Teknologi tersebut berdampak pada kualitas mesin yang responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Selain itu, motor ini dilengkapi pula dengan sistem injeksi bahan bakar digital sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

Siap tampil stylish di perjalanan? Lihat kembali lemari dan mix and match pakaian Anda sebelum beraktivitas dengan TVS Dazz DFI! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com