Advertorial

Makin Semangat Masak dengan Koleksi Perkakas Dapur Cantik

Kompas.com - 08/08/2015, 08:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai seorang wanita sekaligus ibu rumah tangga, menata dan mengurus rumahnya sendiri merupakan hal yang seru dan membawa kepuasan tersendiri. Terlebih jika soal masak memasak di dapur.

Dalam memasak, mempersiapkan perkakas dapur juga tidak kalah penting. Pemilihan peralatan dapur yang tepat dapat membantu proses memasak sehingga lebih efektif dan efisien. Beberapa perkakas dapur yang seringkali menjadi prioritas utama para ibu rumah tangga antara lain peralatan memasak, piring saji, tempat penyimpanan bahan makanan, hingga ke peralatan makan seperti piring dan sendok garpu.

-

Bertepatan dengan hari jadinya ke-8, Alfamidi memberikan kejutan spesial bagi para ibu rumah tangga yang gemar memasak. Melalui program promosi Semarak Ulangtahun Alfamidi ke-8, Alfamidi mengusung tema ‘Kejutan Manis untuk Dapur Bunda’.

Koleksi peralatan dapur & sendok garpu brand Klasique yang ditawarkan sangat variatif. Mulai dari Scissors, Serving Spoon, Cutting Board, Serving Fork & Ladle Set, Skimmer & Slotted Turner serta Cutlery Set 4’s.

Koleksi produk perkakas dapur yang ditawarkan Alfamidi juga tentunya memiliki fungsi tersendiri. Seperti misalnya gunting dapur serba gunya yang praktis digunakan untuk memotong bahan makanan seperti ayam, ikan, daging, ataupun roti. Gunting ini bisa digunakan juga untuk membuka tutup botol dan memecah kacang dengan memanfaatkan bidang bergerigi di bagian bawah.

Dengan desain unik dan aman, serta corak bunga tulip akan membuat dapur semakin cantik dan tentunya bisa membangkitkan semangat  para ibu rumah tangga dalam beraktivitas di dapur kesayangan.

-

“Sesuai dengan positioning kami yaitu as a family store, kami ingin terus berinovasi dalam hal koleksi merchandise yang sesuai dengan kebutuhan keluarga, kali ini kami menawarkan koleksi kitchen utensils dan cutlery set dengan brand Klasique yang hadir dengan corak bunga Tulip”, terang GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Penasaran ingin mendapatkan produk perkakas dapur ini? Caranya cukup dengan berbelanja minimal Rp 45.000, Anda akan mendapatkan 1 buah stamp Alfamidi. Kumpulkan 10 stamp untuk mendapatkan harga spesial produk perkakas dapur cantik dari Klasique mulai Rp 29.900 hingga Rp 89.900, serta bonus 1 buah mug/gelas premium.

Tak hanya sampai disitu saja, Alfamidi juga menawarkan program undian berhadiah grand prize 2 unit Honda Mobilio, 8 Honda Scoopy, 8 Samsung TV LED 32 inci, serta voucher belanja senilai total puluhan juta rupiah. Undian ini bisa diikuti dengan berbelanja minimal Rp 100.000 untuk mendapatkan 1 kode undian di struk belanja. Jika transaksi menggunakan Debit BCA (tidak berlaku kelipatan) akan mendapatkan 2 kode undian sekaligus.

Program Semarak Ulang Tahun  Alfamidi ke-8  tersebut berlangsung selama 3 bulan mulai 1 Agustus  hingga 31 Oktober 2015 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com