Pilih Rumah Idaman, Bawa Pulang Hadiahnya!

Kompas.com - 14/08/2015, 10:32 WIB


Kompas.com –
Tak hanya sandang dan pangan saja yang menjadi tolak ukur kemerdekaan dan kesejahteraan masyarakat. Sekarang ini, kebutuhan papan juga menjadi penting dan merupakan idaman semua orang.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun kemerdekaan RI ke-60, BTN menggelar pameran BTN Property Expo. Pameran bertema “Pesta KPR Merdeka” ini akan berlangsung 15-23 Agustus di Jakarta Convention Center.

Lebih dari 20 developer perumahan dan apartemen menawarkan berbagai promo DP dan diskon menarik untuk produk rumah bersubsidi dan non subsidi, rumah, ruko, apartemen menengah hingga apartemen premium. Salah satunya, Damai Putra Group yang mengusung 3 proyek perumahan yaitu Kota Harapan Indah, Segara City dan The Royal Residence.

Untuk proyek Kota Harapan Indah sendiri sudah menjadi ikon di kota Bekasi. Dan kali ini, ada penawaran Cluster Samata yang tidak kalah dengan produk yang telah ada di Kota Harapan Indah.

Perumahan The Royal Residence juga tak kalah dengan produknya yaitu The Royal Villas dengan tipe-tipe rumah hook dengan tanah yang lebih luas, sangat pas untuk timpat tinggal keluarga. Promo penawarannya sangat menarik yaitu DP hanya 20% dan program cicilan 24 kali.

Sementara Segara City menawarkan cluster Atlantic, Baltic, Celtic dan Descada yang bisa dibeli dengan DP 20%, cicilan 24 kali dengan biaya 4 juta per bulan saja. Tentunya ini sangat menjanjikan bagi para konsumen Damai Putra Group.

Selain memperkenalkan 3 proyek tersebut, Damai Putra Group juga ada proyek terbaru de’Residence yang hadir dengan tema modern minimalis. Proyek baru ini dilepas dengan harga terjangkau yaitu 500 juta. Uang mukanya pun hanya 20% dan dapat dicicil 18 kali.

Berbagai fasilitas promo penawaran variatif bisa Anda dapatkan. Tak tanggung-tanggung, ada promo seru dan hadiah menarik mulai dari panjat pinang mini berhadiah sepeda motor, Samsung S6, Iphone 6, Macbook Air dan peralatan elektronik seperti kulkas, AC, dan TV bisa Anda dapatkan selama pameran berlangsung. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com