OPPO Rayakan kemerdekaan dengan menggelar “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI”

Kompas.com - 15/08/2015, 08:37 WIB

Jakarta – Setiap bulan Agustus ada kebangaan pada masyarakat Indonesia. Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini sudah memasuki umur 70 tahun. Bukan hal mudah bagi bangsa ini dalam memperoleh kemerdekaan.

Demi memperingati kemerdekaan Indonesia ini, OPPO, salah satu produsen smarphone premium menggelar promo kemerdekaan dengan tajuk “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI”. Promo ini merupakan program lanjutan dari promo ramadhan yang terbilang sangat sukses. Pada promo sebelumnya R1x dan Neo 5 menjadi bintang dalam kampanye ini.

“Kami meluncurkan program pesta 7 dekade kemerdekaan RI  ini dengan tujuan memperkenalkan perangkat terbaru kami Mirror 5 dan R7 lite serta mewujudkan samrthone berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau semua kalangan “ ujar Ivan lau, CEO OPPO Indonesia.

Selain memberikan hadiah langsung pada gelaran promo kemerdekaan ini seperti headset, USB OTG atau powerbank untuk beberapa model tertentu, OPPO juga menawarkan potongan harga hingga 2 juta rupiah. Momen promo kemerdekaan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan kedua samrtphone terbarunya Mirror 5 dan  New R7 lite. Mirror 5 sendiri memliki keunikan pada cover bagian belakangnya yang membawa adaptasi potongan berlian seperti pada model OPPO sebelumnya R1x, yang berhasil mendapat penghargaan The Best Design Smatphone pada gelaran Indonesia Cellular Award. Sedangkan untuk New R7 lite sendiri membawa keunggulan desain full metal body R7 dan layar lengkung 2.5D dalam harga yang lebih terjangkau. Kedua perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di pertengahan Agustus2015 ini dan diperkirakan nada akan dipasaran pada akhir Agustus 2015.

Promo kemerdekaan ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2015. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo ini dapat dilihat melalui tautan: http://promokemerdekaan.oppomobile.co.id atau mengunjungi jaringan toko - toko yang menjual produk terbaik dari OPPO Smartphone. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com