Rumah Depok Rp 225 Jutaan dan Dekat Stasiun Ada di BTN Property Expo 2015

Kompas.com - 18/08/2015, 11:53 WIB


Hunian dengan harga terjangkau yang tak jauh dari akses transportasi penunjang aktivitas tidaklah sulit ditemukan jika Anda berkunjung ke BTN Property Expo 2015. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan rumah di kawasan Depok dengan harga mulai dari Rp 225 jutaan.

Citayam 8 Grande misalnya, menawarkan cluster dengan unit rumah berisi tiga kamar yang bisa didapatkan dengan harga Rp 225 jutaan dan cashback Rp 10 juta selama pameran. Cluster yang dikembangkan oleh Grande Group ini letaknya dekat dengan Stasiun Citayam. Jadi, tak perlu pusing soal akses menuju tempat beraktivitas yang terletak di pusat kota.

Perumahan lain di kawasan Sawangan, Depok, juga tak bikin Anda bingung soal transportasi. Cluster Melati Hills mengunggulkan lokasi yang dekat dengan Jalan Sawangan Raya dan kemudahan akses ke Stasiun Depok. Cluster dengan luas bangunan 30 m2 dan luas tanah 72 m2 ini dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp 337 juta.

Opsi lain, The Madrid Residence di Kota Kembang Grand Depok City. Di kawasan ini, satu unit rumah dengan luas tanah 62 m2 dan luas bangunan 43 m2 dapat diperoleh dengan harga Rp 463 juta. Lokasinya terbilang strategis, yakni 10 menit ke Stasiun Depok, 15 menit ke Tol Cijago, dekat pula dengan terminal bus Depok.

Atau tertarik mencoba tinggal di apartemen? Anda bisa pilih Dave Apartment yang berada di sekitar Kampus Universitas Indonesia (UI). Lokasinya dekat dengan area Gedung Vokasi UI, lima hingga sepuluh menit dari Stasiun UI dan Pondok Cina. Satu unit apartemen dihargai mulai Rp 300 jutaan, dengan booking fee Rp 10 juta.

Tema “Pesta KPR Merdeka” pada pameran rumah yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ini rasanya benar dirasakan pengunjung lantaran sebagian dari mereka bisa “merdeka” dari rumah-rumah mahal. Tidak hanya di Depok dan sekitarnya, pilihan hunian murah yang layak tinggal di kawasan Bogor, Tangerang, Bintaro, sampai Bekasi pun dapat Anda temui. Tidak percaya? Langsung saja datang ke BTN Property Expo yang masih berlangsung sampai 23 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com