Nyaman Berkendara Berkat Fitur Lengkap All New Mazda2 Limited Edition

Kompas.com - 20/08/2015, 09:09 WIB

Kompas.com – Setelah meluncurkan All New Mazda 2 di bulan November 2014 lalu, Mazda kembali berinovasi di tahun 2015 dengan meluncurkan All New Mazda2 Limited Edition. Produk mobil tipe hatchback keluaran Mazda ini tetap mengusung teknologi SKYACTIV Technology.

Pada produk kendaraan seri terbaru ini, Mazda memang ingin memanjakan konsumen dengan desain eksterior dan interior yang apik. Desain eksteriornya disempurnakan dengan kehadiran Brilliant Black Front Under Skirt, Side Under Skirt, Rear Roof Spoiler, Front Grille Garnish hingga Rear Bumper Under Garnish.

Sementara interior kabinnya didesain dengan kelengkapan tambahan Paddle Shift untuk menambah kenikmatan selama berkendara dan Leather Seats and Trim yang membungkus kursi. Bagi Anda yang bermobilitas tinggi, All New Mazda2 Limited Edition dilengkapi LED Map Lamps di kabin depan, LED Room Lamp di kabin tengah dan LED Trunk Lamp yang membantu Anda tetap bisa berkegiatan dalam mobil dalam cahaya minim.

All New Mazda2 Limited Edition akan semakin memanjakan penggunanya melalui MZD Connect. Melalui fitur hiburan berupa layar sentuh ukuran 7 inci dengan resolusi tinggi ini, Anda bisa menikmati web content, radio internet, media sosial dan musik karena terhubung dengan perangkat mobile dengan bantuan konektivitas Bluetooth USB. Dijamin tidak akan bosan ketika terkena macet selama berkendara.

Masih dengan mengusung teknologi SKYACTIV dan fitur i-Stop secara utuh. Dukungan transmisi otomatis enam percepatan SKYACTIV-DRIVE dengan durasi lock-up akan memudahkan perpindahan gigi yang cepat dan halus sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Bagi yang gemar berpetualang, mode Sport pada SKYACTIV-DRIVE akan memberikan petualangan adrenalin tersendiri selama berkendara. Belum lagi pengaplikasian SKYACTIV-Body dari bahan besi baja high-tensile dan ultra-high-tensile  menciptakan rangka bodi kendaraan yang kokoh namun lebih ringan.

Kendaraan All New Mazda2 Limited Edition milik Anda bisa lebih hemat bahan bakar berkat fitur i-Stop (idle-stop system) yang bekerja otomatis menghentikan kinerja mesin saat kendaraan sedang berhenti. Dan mesin akan otomatis kembali menyala dalam hitungan waktu 0,35 detik saat pedal rem dilepas atau pedal gas dipijak.

Dengan semua teknologi tinggi yang dihadirkan dalam pada All New Mazda2 Limited Edition ini akan menciptakan ketenangan dan kenyamanan selama berkendara. All New Mazda2 Limited Edition hadir dalam dua pilihan warna yaitu Snowflake White Pearl dan Soul Red Metallic. All New Mazda2 Limited edition Rp 272 juta, harga OTR jadetabek. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com