Advertorial

“Sunrise Property” di Bekasi untuk Hunian Ideal dan Investasi Handal

Kompas.com - 24/08/2015, 10:23 WIB

Dua tahun terakhir, tren properti dirajai oleh produk properti yang mengarah ke segmen menengah. Transaksi paling ramai ada pada produk-produk yang lebih membumi dari sisi harga.

Properti seharga Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar masih menjadi pilihan favorit investor ataupun pembeli rumah pertama atau end user. Terlebih, kini ada aturan baru PPnBM dari pemerintah yang dinilai semakin menguatkan segmen kelas menengah.

Segara City, adik dari Kota Harapan Indah pun menjadi opsi kelas menengah dalam menentukan tempat tinggalnya. Segara City telah memasarkan empat cluster hunian di kawasan seluas 110 hektar. Ada Cluster Atlantis, Baltic, Celtic, dan Descada yang dapat dimiliki dengan metode pembayaran yang ringan.

Konsumen diberi kemudahan mencicil down payment (DP) selama dua tahun tanpa bunga. Selain itu, dengan cicilan sebesar Rp 4 jutaan, pembeli dapat berinvestasi di Segara City, tanpa mengganggu cash flow  yang ada.  Keempat Cluster Segara City didesain menarik dan bervariasi, yang dapat dipilih sesuai selera.

Faktor lokasi berperan penting. Selama 15 bulan terakhir, angka penjualan Segara City tinggi karena lokasi yang strategis. Proyek Segara City terletak di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi, sehingga mudah dijangkau dari Kota Harapan Indah, Marunda, Cakung, Cilincing, Kelapa Gading dan Tanjung Priok.

Poin plus yang patut jadi pertimbangan dalam memilih hunian ialah kemudahan akses menuju lokasi. Pengerjaan jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing – Cibitung ditargetkan selesai pada tahun 2018. Kehadiran dua jalan tol tersebut membuat arus transportasi dari dan menuju pusat kota Jakarta semakin mudah. Imbasnya, Segara City dijuluki dengan istilah “Sunrise Property” karena banyaknya faktor dan aspek pendukung yang kuat dalam proses pengerjaan.

Perkembangan pesat kota Bekasi membuat harga properti di kawasan tersebut terus merangkak naik. “Mumpung semuanya masih dalam proses, beli lah dari sekarang ini, jangan tunggu semuanya jadi kemudian baru beli, harga nya bisa sudah 2-3 kali lipat,” ujar Hadi Putra, Marketing Manager Segara City.

Berbagai aspek telah mendukung Segara City menjadi “Sunrise Property”. Jadi, siap melabuhkan pilihan untuk hunian maupun investasi pada Segara City? (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com