DPD RI Gelar Rakerda untuk Sinkronkan Aspirasi di Gorontalo

Kompas.com - 24/08/2015, 10:29 WIB


Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad menyatakan DPD akan melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) antara DPD RI, Pemerintah Daerah, Gubernur, dan stakeholder provinsi lainnya. Rakerda tersebut akan digelar di Hotel Maqna Gorontalo, Senin (24/8/2015).

“Saya berharap kegiatan Rapat Kordinasi Daerah sinkronisasi senator dengan stakeholder dapat menyinkronkan aspirasi antara DPD RI, Pemda, Gubernur, dan stakeholder provinsi lainnya untuk menindaklanjuti  aspirasi masyarakat di Gorontalo secara komprehensif,” ujar Farouk di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Minggu (23/8/2015).

Rapat tersebut akan dihadiri Farouk bersama anggota DPD RI Provinsi Gorontalo, yakni Hanna Hasanah Fadel Muhammad, Rahmijati Jahja, Abdurahman Abubakar Bachmid, dan Dewi Sartika Hemeto. Selain itu, akan hadir pula jajaran pejabat Gorontalo di antaranya Gubernur Gorontalo, wakil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi, Bupati dan Walikota se-Gorontalo, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Pimpinan SKPD, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Dewan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Partai Politik, serta para tokoh masyarakat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com