Nikmati Momen Traveling, Bebas Dilema Rambut

Kompas.com - 29/08/2015, 19:00 WIB

Rambut merupakan mahkota terindah bagi setiap wanita, tak terkecuali wanita Indonesia yang menyukai travelling. Terpapar di bawah sinar matahari ketika berpetualang menjelajah keindahan alam dan budaya ataupun terkena air laut ketika menyelami pesona alam bawah laut Indonesia pasti menjadi kegiatan yang rutin dilakukan para wanita petualang. Debu, asap, paparan sinar matahari tentu menjadi musuh utama.

Tak hanya kulit tubuh yang perlu mendapat perhatian, rambut sebagai mahkota terindah setiap wanita juga perlu perawatan ekstra. Sudah menjadi rahasia umum, setiap wanita pasti mendambakan rambut lembut dan sehat ternutrisi, apapun kegiatan yang mereka lakukan.

Berdasarkan hasil riset Unilever Indonesia lewat lembaga riset independen di 4 kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan) terhadap 501 wanita berusia 25-40 tahun disimpulkan bahwa 8 dari 10 wanita Indonesia mengalami dilema rambut.

Hasil riset juga menjelaskan, 55% wanita Indonesia yang mengalami dilema rambut tersebut merasa khawatir akan keindahan rambutnya, sementara yang lainnya merasa tidak percaya diri dan malas untuk beraktivitas.

Rangkaian terbaru Dove Volume Nourishment yang dilengkapi dengan Oxyfusion Technology hadir sebagai jawaban dari masalah dilema setiap wanita tersebut. Rambut akan menjadi lembut ternutrisi, tidak lepek dan lebih bervolume. Dove Volume Nourishment juga hadir dengan fragrance yang lebih segar, untuk menemani para wanita beraktifitas sepanjang hari.

Penasaran ingin mencoba Dove Volume Nourishment dan terbebas dari dilema rambut? Sebagai official haircare partner Kompas Travel Fair 2015, Dove mengajak wanita petualang untuk turut serta dalam gerakan #BebasDilemaRambut yang berlangsung 28-30 Agustus bertempat di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center.

Berbagai kegiatan bisa Anda rasakan langsung di booth Dove selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah mencoba rangkaian produk shampoo dan conditioner Dove Volume Nourishment. Abadikan momen hasil rambut lembut ternutrisi milikmu dengan berpose seru di photobooth yang tersedia. Ikuti juga undian langsung berhadiah voucher traveling yang akan dilakukan pada 30 Agustus pukul 19.00 di panggung utama. Selamat tinggal rambut kasar, kering, lepek! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com