Advertorial

Dana Tunai Untuk Semua Kebutuhan Anda

Kompas.com - 30/08/2015, 07:07 WIB

Pemenuhan kebutuhan hidup di jaman serba modern sangatlah variatif. Mulai dari tempat tinggal idaman ataupun mobil pribadi untuk mendukung mobilitas harian. Di saat satu kebutuhan sudah terpenuhi, akan berlanjut dengan munculnya kebutuhan lainnya.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, kebutuhan hidup pun menjadi semakin bertambah. Misalnya saja kebutuhan untuk pendidikan putra-putri, biaya kesehatan, ataupun biaya perbaikan rumah sekalipun. Tentunya pemenuhan kebutuhan tersebut membutuhkan dana khusus sehingga tidak mengganggu pengeluaran rutin bulanan Anda.

ANZ MoneyLine bisa menjadi salah satu solusinya. Salah satu program pinjaman dana tunai dari ANZ ini bisa dicairkan setiap saat Anda membutuhkannya. Kapanpun dan dimanapun untuk semua kebutuhan.

Anda bisa mengajukan dana pinjaman tunai mulai dari 4 juta hingga 200 juta. Dana tunai tersebut bisa Anda ambil melalui rekening ANZ MoneyLine yang bisa diakses di seluruh jaringan ATM di Indonesia.

Rencanakan pengeluaran Anda secara lebih teratur dengan perhitungan bunga cicilan tetap yang sangat fleksibel. ANZ memberikan bunga berjalan 0,1% per hari dihitung dengan cara akumulasi bunga harian dimulai ketika transaksi dilakukan sampai dengan pembayaran lunas.

 Tersedia pilihan jangka waktu pelunasan cicilan mulai dari 3, 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48, dan 60 bulan. Pembayaran tagihan dapat dilakukan dengan bunga berjalan, cicilan tetap ataupun kombinasi keduanya. Setiap bulannya, pembayaran minimum 10% dari jumlah pinjaman terhutang Anda.

Selain mencairkan dana dalam bentuk tunai, dengan ANZ MoneyLine Anda juga bisa melakukan transfer dana tunai ke mana saja. Tinggal hubungi saja ANZ Call Center 08041000269 yang siap membantu permintaan transfer dana tunai selama 24 jam.

Tertarik untuk mengajukan program pinjaman ini? Syaratnya sangat mudah! Belum lagi bebas biaya administrasi untuk semua kegiatan transaksi yang dilakukan dengan ANZ MoneyLine. Kapan lagi, Anda bisa memiliki dana pinjaman tunai untuk semua kebutuhan Anda. Informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi http://www.anz.com/indonesia/id/Personal/moneyline/. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com