Handphone Mewah Harga Murah Bisa Dipesan Bulan Ini!

Kompas.com - 31/08/2015, 10:04 WIB


Setelah seri  R7 sukses dipasarkan di Indonesia, kini OPPO mencoba menghadirkan smartphone terbaru yang mempunyai desain yang identik dengan OPPO R7, namun tipe terbaru ini datang dengan harga yang lebih kompetitif. Tipe ini adalah R7 lite. 

R7 lite memiliki tampilan luar yang sama dengan R7. Kedua tipe ini memiliki desain unibody yang hamper 92,3% menggunakan material logam. Dilihas secara sepintas kedua tipe ini juga menggunakan layar lengkung 2,5D yang menjamin kenyamanan jari saat menyapu menu di layar. 

“R7 lite hadir untuk menjawab permintaan konsumen Indonesia atas antusiasme mereka pada desain premium dan kamera smartphone yang berkualitas tinggi, untuk itu kami menghadirkan seri R7 Lite dengan harga yang lebih kompetitif agar semakin terjangkau oleh masyarakat.” Ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia. 

Tentunya yang membuat harga R7 lite kompetitif adalah hilangnya fitur VOOC flash charge pada tipe ini. Namun, kedua tipe ini dilengkapi kapasitas baterai yang sama, 2320 mAH. R7 lite juga memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil dari R7 yakni sebesar 2GB. Namun walau memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil OPPO tetap menjamin performa R7 lite dapat menyamai R7. Apalagi dengan adanya ColorOS 2.1 yan g memberikan keunggulan pada sector kompresi RAM membuat performa R7 lite melesat bagaikan R7. 

Untuk segi kamera, kedua produk ini sama-sama mempunyai kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, untuk fitur, keduanya tidak memiliki perbedaan. R7 Lite juga dilengkapi fitur flash shot yang menjanjikan kecepatan focus gambar hingga 0.1 detik, adanya Pure Image Technology membuat R7 lite memiliki 13 fitur kamera unggulan seperti Ultra HD yang mampu menghasilkan gambar resolusi 50 MP. 

Untuk konsumen yang medambakan smartphone premum dengan desain metal dan kamera yang unggul, sudah saatnya bersiap diri untuk meminang smartphone ini karena OPPO berencana akan membuka preorder pada  awal September ini dengan harga Rp 3.999.000. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com