Mom, How’s Your Family?

Kompas.com - 01/09/2015, 09:07 WIB

Ibu memegang peranan utama dalam rumah tangga karena ibu selalu memberikan perhatian yang lebih terhadap kondisi keluarganya. Ibu yang cerdas tidak akan membiarkan anggota keluarganya sakit karena ibu mengerti bahwa kesehatan keluarga adalah harta yang paling berharga. Tanpa tubuh yang sehat, kebahagiaan keluarga pun pasti terhambat.

Untuk mewujudkan keluarga yang sehat, diperlukan pola hidup yang baik seperti kebiasaan mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, olahraga rutin dan yang paling penting yaitu check up kesehatan secara berkala. Check up kesehatan menjadi penting karena melalui pemeriksaan ini kita dapat mengetahui status kesehatan setiap anggota keluarga, mencegah berkembangnya penyakit, memperpanjang usia produktif dan harapan hidup serta meningkatkan kualitas hidup.

Laboratorium Klinik Prodia siap membantu para ibu untuk membangun keluarga yang hebat atau family wellness (sehat, bahagia dan sejahtera) dengan menyediakan panel check up kesehatan sesuai dengan usia atau perkembangan serta risiko kesehatannya, yang terdiri atas: (1) Panel check up anak untuk bayi baru lahirhingga usia 18 tahun, (2) Panel check up anak muda (young generation)untuk usia >18 - 30 tahun, (3) Panel check up kesehatan untuk usia > 30 tahun, (4) Wellness testing: penyakit kardiovaskular yakni jantung dan pembuluh darah yang terdiri dari obesitas-sindrom metabolik-diabetes melitus, dan ginjal-hipertensi (5) Panel geriatri untuk usia > 55 tahun.

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional, Laboratorium Klinik Prodia memberikan kesempatan bagi Anda yang melakukan pemeriksaan 1 (satu) panel dalam Panel Kesehatan Keluarga untuk memenangkan Paket Wisata Sehat 4D3N Bersama Keluarga ke Bali berupakupon undian liburan ke Bali bersama keluarga, souvenir menarik, dan keringanan biaya pemeriksaan 8%. Pengumpulan kupon dilakukan dari tanggal 1 Juli hingga 30 September 2015.

Segera kunjungi Laboratorium Klinik Prodia terdekat atau dapatkan informasi lebih lanjut di website www.prodia.co.id, atau follow twitter@Prodia_Lab dan fanpage Laboratorium Klinik Prodia. Mari wujudkan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga Anda! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com