Advertorial

Mirror 5, Eksistensi OPPO di Kelas Menengah Berdesain Mewah

Kompas.com - 07/09/2015, 09:19 WIB

Jakarta – OPPO baru saja meluncurkan dua lini VIP ( Valuably Impressive Phone ) produk, yakni Mirror 5 dan R7 Lite. Kedua lini VIP akan diperkenalkan OPPO pada FYI Experience yang saat ini menyambang ibukota Jawa Tengah, Semarang.

Mirror 5 ini dibawa OPPO untuk menunjukan kualitas produk OPPO langsung kepada konsumennya. Pada FYI Exerience Event ini OPPO juga menunjukkan kulitas jepretan dari Mirror 5 secara langsung di depan konsumen melalui properti yang digunakan. Mirror 5 sendiri dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel. Melalui software pengolahan gambar khas OPPO, Pure Image 2.0+ dengan plugin Ultra HD gambar yang dihasilkan Mirror 5 dapat diperbesar hingga 24 Megapiksel. Jika dicetak file tersebut cukup untuk mencetak foto pada ukuran 40 x 60 cm. Dengan Mirror 5, gambar Ultra HD dapat dihasilkan dalam waktu 5 detik saja!.

Mirror 5 juga memiliki kamera depan yang tidak kalah mumpuni. Dengan kamera sebesar 5 Megapiksel, hasil swa foto yang dihasilkanakan lebih terlihat jelas dan nyata. Apalagi ditambah filter yang yang disediakan melalui software Pure Image 2.0+ membuat hasil swa foto tidak membutuhkan lagi aplikasi tambahan untuk mengeditnya. Mirror 5 selain memiliki keunggulan pada kameranya, juga memiliki keunggulan pada tampilan desain back covernya. Dengan motif potongan berlian, Mirror 5 mampu menghadirkan smartphone yang cantik dalam gengaman.

Dibanderol dengan harga Rp 2.999.000, Mirror 5 menjadi pilihan smartphone yang tepat di kala tren dunia smartphone mulai mengarah pada perangkat yang dapat merepresentasikan jati diri penggunanya. Mirror 5 kini hadir dengan warna baru, biru safir yang terkesan lebih mewah dan elegan.

http://www.oppo.com/id/smartphone-mirror-5/ (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com