Bawa Potongan Berlian, Mirror 5 Ulang Kesuksesan

Kompas.com - 09/09/2015, 08:43 WIB


Jakarta
 – Salah satu lini VIP produk OPPO, Mirror 5 membawa kesuksesan hanya dalam waktu 2 minggu penjualannya. Mirror 5 yang pertama kali diperkenalkan pada FYI Experience Tour di Jakarta, 19 Agustus lalu berhasil menyumbang 25% pangsa pasar penjulan smartphone OPPO secara nasional.

Seperti pada penjualanya di Jakarta, Mirror 5 selama hampir 1 bulan naik 20% untuk wilayah Jakarta Barat. Di Jogjakarta dalam waktu 2 minggu Mirror 5 sudah menyumbangkan 40% penjualan smartphone di kota gudeg tersebut. Tingginya animo konsumen terhadap Mirror 5 ditengarai karena OPPO memberikan harga yang kompetitif terhadap smartphone terbaru yang membawa pola potongan berliannya ini.

Ditengah kondisi ekonomi yang semakin sulit, dengan tingginya fluktuasi rupiah, OPPO mencoba memahami kondisi konsumen dan tuntutan pasar. Maka dari itu OPPO menghadirkan Mirror 5 sebagai jawaban akan teknologi canggih dengan desain yang dapat mencerminkan pribadi penggunanya dan harga yang sangat kompetitif.

Mirror 5 hadir dengan pola potongan berlian di bagian cover belakang. Selain dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi, Mirror 5 juga dibekali dengan inovasi teknologi yang terdepan. Dengan kameranya Mirror 5 dapat menghasilkan foto yang siap dicetak dalam ukuran poster dalam waktu 5 detik saja!. Selain itu selfie resolusi tinggi dapat dihasilkan dengan kamera depan yang dapat diatur hingga 24 megapixel. Mirror 5 kini hadir dalam dua warna pearl white dan blue sapphire. Dijual dengan harga Rp. 2.999.000,- dan dapat diperoleh melalui toko resmi yang menjual smarphone OPPO atau melalui Ofanstore.co.id. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com