5 Keunggulan Kamera Mirror 5

Kompas.com - 11/09/2015, 08:35 WIB


Jakarta
– Produk VIP line up OPPO, Mirror 5 mendapat sambutan yang baik di masyarakat. Penjualan perangkat dengan cover pola potongan berlian ini laris manis di daerah. Hal ini karena OPPO menetapkan strategi yang tepat pada perangkat ini. Dikala situasi ekonomi yang tidak menentu OPPO dengan mudah mengenali kebutuhan smartphone masyarakat Indonesia. Terutama kebutuhan akan perangkat dengan keunggulan teknologi dengan harga yang terjangkau. 

Mirror 5 selain memiliki desain yang cantik juga memiliki keunggulan yang sangat menonjol, terutama pada sektor kamera. Ada 5 keunggulan kamera dari smartphone yang diluncurkan 19 Agustus lalu di Jakarta. Apakah keunggulan kamera Mirror 5 yang patut diperhitungkan? 

1. Screen Flash Selfie

Pernahkah anda selfie di tempat yang kurang cahaya, atau gelap sekalipun? Apa yang terjadi? Gambar tidak jelas dan timbulnya noise. Banyak solusi yang dilakukan produsen lain seperti menambahkan led flash di kamera depan, namun sinar led flash terkadang menyilaukan mata dan membuat foto selfie tidak maksimal. Mirror 5 memiliki solusinya dengan  screen flash selfie. Fitur ini akan melakukan optimalisasi untuk foto selfie di tempat gelap, tanpa adanya LED flash foto yang dihasilkan sangatlah terang.

2. Ultra HD Selfie

Selfie kini menjadi hal yang wajar di kalangan masyarakat. Produsen pun belomba – lomba untuk menyajikan kamera depan terbaik, bahkan tidak kalah dengan kamera utama. Banyak produsen yang menyematkan megapixel besar pada kamera depannya. Mirror 5 memiliki kamera utama 5 Megapixel. Namun, dengan mengaktifkan fitur UltraHD, Mirror 5 dapat menghasilkan foto selfie beresolusi tinggi hingga 24 Megapixel !

3. Foto Poster Ultra HD dalam waktu 5 detik

Untuk menghasilkan sebuat foto HD ( High Definition ) biasanya seorang fotografer professional memerlukan waktu yang cukup lama dan peralatan yang memadai. Dengan Mirror 5 pengguna dapat membuat foto UltraHD hanya dalam waktu 5 detik saja. Dengan kamera belakang 8 Megapixel bila mengaktifkan fitur Ultra HD dapat mengasilkan foto yang dicetak seukuran poster! Karena resolusi yang dihasilan cukup tinggi yakni 24 Megapixel.

4. Editing tanpa aplikasi tambahan

Sudah sewajarnya pengguna smartphone sering menggunakan fitur editing dengan filter tambahan yang diunduh melalui playstore. Namun terkadang kurang praktis dari segi pengguna, foto yang dihasilkan harus dibuka melalui aplikasi pengeditan warna tadi. Pada Mirror 5, pengguna dapat secara langsung menggunakan filter melalui pengaktifkan fitur Variuos Filter. Ada 11 macam filter yang dapat dipilih, dan tentunya dapat dilihat secara langsung melalui kamera.

5. Double Exposure

Pernahkah anda bersalaman dengan diri sendiri?. Dengan fitur yang terdapat pada Mirror 5, foto yang tidak mungkin dibuat dapat terwujud. Fitur tersebut bernama Double Exposure. Sesungguhnya fitur ini sudah banyak dikenal di kalangan pengguna kamera professional. Saat ini fitur pada kamera DSLR Pro ini bisa didapatkan pada Mirror 5.

Nah itulah 5 kunggulan yang dimiliki Mirror 5 pada sektor kameranya. Mirror 5 sendiri merupakan VIP line up OPPO dengan harga yang sangat terjangkau. Mirror 5 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta. Saat ini hadir dalam warna pearl white dan blue shappire. Mirror 5 dapat dibeli melalui situs online Ofanstore.co.id atau melalui jaringan toko yang menjual produk OPPO. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com