Indosat Memodernisasi Layanan Akses Data Baru di Manado

Kompas.com - 14/09/2015, 09:36 WIB

Manado, Kompas.com – Untuk memanjakan penggunanya, Indosat memang sedang gencar melakukan modernisasi jaringan nasional di beberapa titik sehingga para pengguna bisa mendapatkan pengalaman akses data lebih cepat. Serta untuk menjangkau daerah-daerah yang belum terjangkau sebelumnya. 

Setelah pembaharuan di beberapa kota, operator seluler Indosat menghadirkan layanan jaringan baru di Manado pada pertengahan September 2015. Di Manado sendiri, sebenarnya realisasi modernisasi jaringan sudah dilakukan sejak September 2014. Indosat meng-upgrade jaringan lama dengan jaringan 3G baru dengan kecepatan data mencapai 7.2 Mbps.

“Dengan adanya modernisasi jaringan, pelanggan kami tumbuh signifikan,” ujar Sales Area Manager Manado Audy F. Langi.

Audy juga menambahkan, “Untuk mendorong penggunaan layanan data di Manado, Indosat juga memiliki program baik di outlet maupun pelanggan.Tersedia program push Mobo yang memberikan benefit kepada outlet setiap penjualan paket data.”

Ada juga promo gratis data 1 GB per bulan melalui lewat kartu Pinternet. Atau program “Untung Terima Telepon” dimana pengguna berkesempatan mendapat bonus pulsa gratis setelah menerima telepon dari operator lain minimal 1 menit. Program “Untung Terima Telepon” berlaku mulai 13 Agustus – 12 Oktober 2015. 

Untuk cek bonus pulsa tekan *555*33#. Pulsa terima telepon ini berlaku setiap hari dan tanpa registrasi. Info lengkap program Untung Terima Telpon dapat dilihat di www.indosat.com/terimatelepon atau tekan *123*33#.

Adanya modernisasi jaringan Indosat di Manado ini juga dimanfaatkan 6 orang peserta Instasnap Manado Trip yang berkesempatan menjelajahi keindahan kota Manado sekaligus Bunaken dari tanggal 11-13 September. Keenam orang ini merupakan para pemenang dari kompetisi Indosat Instastory Instagram Challenge bertema Seribu Wajah Puasa dan Seribu Kuliner Ramadhan yang digelar Juli lalu. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com