Liburan ke Lembang, Hati Pun Senang

Kompas.com - 15/09/2015, 13:34 WIB


Ketika musim liburan, tentulah Anda ingin menikmatinya dengan mengunjungi tempat yang menyenangkan. Anda bisa merelaksasi diri dengan bepergian ke pantai maupun daerah dataran tinggi sesuai keinginan. Namun, banyak di antara mereka yang senang dengan cuaca dingin memilih berlibur ke Bandung.

Di Kota Kembang ini terdapat daerah yang memiliki hawa sejuk, yaitu Lembang. Anda dijamin bisa me-refreshing diri dengan menginjak Lembang. Udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang asri akan menambah kebahagiaan Anda. Tempat ini pun sangat cocok untuk menjadi tempat berlibur keluarga. Anda bisa berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu, Ciater, atau Observatorium Bosscha.

Di daerah wisata yang cukup populer ini pun Anda tak akan kesulitan mencari tempat menginap. Hotel maupun vila di daerah Lembang bisa menjadi tempat Anda melepas lelah ketika berlibur ke Lembang. Berikut ialah beberapa penginapan yang nyaman untuk Anda tempat:

De Villa Istana Bunga

Vila di Lembang ini sangatlah populer di mata wisatawan. Karena itu, De Villa Istana Bunga pun kerap menjadi tempat menginap para backpacker. Fasilitas yang tersedia di De Villa Istana Bunga juga akan membuat Anda nyaman. Di De Villa Istana Bunga tersedia kolam renang dengan view taman yang hijau. Anda pastinya akan sangat nyaman dengan lingkungan De Villa Istana Bunga yang asri.

Waktu bermalam dengan menginap di De Villa Istana Bunga pastinya akan sangat nyaman. Anda bisa terlelap dengan nyenyak di kamar yang disediakan De Villa Istana BungaPenginapan ini mendekorasi tiap kamarnya dengan ciamik agar tiap tamunya betah. Untuk dapat menginap di De Villa Istana Bunga Anda bisa memesan langsung atau melalui situs Traveloka, Anda perlu menyiapkan biaya Rp 2.199.000 per malam.

Dengan berlokasi di daerah wisata di Lembang, De Villa Istana Bunga pun menjadi pilihan wisatawan untuk bermalam. Berbagai objek wisata menarik bisa dengan mudah dikunjungi dari De Villa Istana Bunga. Anda bisa puas berjalan-jalan ke Observatorium Bosscha dan Floating Market karena jaraknya yang tak jauh dari De Villa Istana Bunga.

Sangria Resort and Spa

Tempat lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bermalam ialah Sangria Resort and Spa. Resort ini beralamat di Jalan Holtikultura No 88, Lembang. Dari lokasi tersebut, Observatorium Bosscha, Floating Market, maupun Masjid Besar Lembang sangat mudah diakses.

Anda pasti puas bermalam di Sangria Resort and Spa. Fasilitas yang tersedia di hotel ini akan memanjakan Anda. Kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman, laundry, restoran, kafe, bar, fasilitas rapat dan bisnis, wifi, serta antar jemput bandara dihadirkan Sangria Resort and Spa. Jangan lupa untuk merelaksasi diri dengan mencoba layanan pijat, spa, sauna, serta jacuzzi di Sangria Resort and Spa.

Sangria Resort and Spa menawarkan tarif mulai dari Rp 950.000 per malam. Tarif ini sesuai dengan kualitas yang dipersembahkan untuk tamu. Anda pun bisa beristirahat dengan nyaman di kamar yang dilengkapi AC, televisi kabel LCD, dan brankas.

Sandalwood Boutique Hotel

Hotel dengan kualitas mumpuni lainnya yang bisa Anda jadikan tempat bermalam di Lembang ialah Sandalwood Boutique Hotel. Bermacam fasilitas dihadirkan hotel ini demi kepuasan para tamu. Anda bisa menemukan restoran kafe, bar, kolam renang outdoor, taman, wifi, toko, laundry, sewa mobil, hingga antar jemput bandara di Sandalwood Boutique Hotel.

Kenyamanan beristirahat Anda pun dijamin oleh Sandalwood Boutique Hotel. Tiap kamar di Sandalwood Boutique Hotel dilengkapi wifi, televisi kabel LCD, AC, maupun brankas untuk menemani istirahat tiap tamu. Sensasi bermalam di Sandalwood Boutique Hotel bisa Anda rasakan dengan membayar Rp 1.000.000 per malam.

Lokasi strategis yang dimiliki Sandalwood Boutique Hotel akan menjadi keuntungan buat tamu. Anda pun bisa puas berjalan-jalan di Lembang bila menginap di hotel ini. De Ranch, Pasar Panorama Lembang, serta Floating Market Lembang berjarak tak jauh dari Sandalwood Boutique Hotel. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com