Indonesia Urban Modification Festival Seri 3 dan Autolive Roadshow Sukses Digelar di Solo

Kompas.com - 16/09/2015, 08:59 WIB


Surakarta, KompasOtomotif - Indonesia Urban & Modification Festival (IUMF) Round 3 beserta Autolive Roadshow sukses digelar di Kota Solo, tepatnya di The Park Mall , Solo Baru, Minggu (13/9/2015). Ajang adu kreasi modifikator Tanah Air kali ini mendapat perhatian dan animo yang baik dari para peserta dan pecinta modifikasi di Kota Solo dan sekitarnya. 

“Event ini ( Autolive Roadshow ) merupakan seri ke-3 di 2015. Saya berharap dapat menjadi event roadshow tahunan yang berdampak positif bagi para modifikator-modifikator Tanah Air. Tentunya dalam mengembangkan hasil kreasi mereka di bidang modifikasi “ ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia, yang merupakan pencetus Autolive Roadshow. 

Pada event kali ini para peserta Autolive menunjukkan hasil-hasil terbaik kreasi mereka. Para komunitas-komunitas mobil ternama pun hadir pada acara ini. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa acara kali ini mendapat animo cukup baik . 

Berikut beberapa hasil dari beberapa nominasi paling bergengsi untuk Seri 3 kali ini :

King Ekstrem : Toyota Avanza (Vostro)

King Elegan : Mercedes Benz (Customized)

King Racing : Jeep Willys

King Street Racing : Toyota Celica (Option)

Sedangkan untuk Autolive Roadshow, nominasi Pioneer Red Squad / Autovision Lightup dan Autovision Ambassador diisi dengan persaingan yang ketat antara Argo (Vostro), Faiz (Vostro), Mamas (Freedom) pada kelas Autovision Autolightup. Kemudian Faiz (Vostro) dan Ipoel (Trakinas) pada kelas Autovision Ambassador dan Dendi (Freedom), Gani (Vostro) pada kelas Pioneer Red Squad. Kelas paling bergensi pada Autolive Roadshow yaitu “Best of The Best” diraih oleh Drivetech, dengan Honda CR-V yang dimodifikasi secara “Clean,Proper and Function” yang mencuri perhatian juri.

-

Selain para peserta kontes, hadir pula mobil pemecah rekor Muri : Renault Duster Live Modz. SUV modis tersebut menarik perhatian pemgunjung mall serta para modifikator Solo dan sekitarnya. Bahkan banyak dari mereka yang mengabadikan foto bersama mobil tersebut. 

Autolive 2015 merupakan kerjasama sinergi yang didukung oleh Renault Indonesia, Pioneer, Autovision Lighting dan GT Radial. Event tersebut masih berlanjut ke kota-kota besar di Indonesia seperti : Bali, Surabaya, Jakarta bersama dengan acara GIIAS daerah.

Persiapkan mobil modifikasimu, see ya

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com