Hotel Padma Bandung Tawarkan Kenyamanan Modern di Area Pegunungan

Kompas.com - 16/09/2015, 08:59 WIB


Kota Bandung atau Kota Parahyangan menawarkan atraksi wisata yang lengkap mulai dari alam hingga modern. Dikenal pula sebagai Paris van Java, kota ini menjadi kiblat fashion Indonesia. Anda akan menemukan banyak factory outlet yang mencerminkan kreatifitas desainer-desainer muda dan lokal. Tidak heran apabila Bandung menjadi tujuan liburan favorit bagi pecinta fashion.

Wisata belanja tentunya bukanlah satu-satunya aktivitas yang bisa dilakukan di Kota Kembang. Masih banyak lagi atraksi lain yang juga patut untuk dikunjungi, di antaranya wisata kuliner, alam dan budaya. Untuk itu, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan mendapatkan pelayanan akomodasi terbaik dari Hotel Padma Bandung. Apapun tujuan wisata dan bersama siapapun Anda pergi, hotel ini menawarkan kenyamanan beristirahat modern dan berkualitas.

Hotel Padma Bandung adalah salah satu hotel bintang 5 di Jawa Barat. Berlokasi di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung, hotel ini berdiri sejak tahun 1994. Lokasinya cukup strategis dimana Anda dapat menuju pusat kota yang berjarak hanya 1.5km. Yang menarik dari hotel ini adalah posisinya yang berada di dataran tinggi. Hal ini ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu sebab mereka dapat menikmati pemandangan alam yang asri di sekelilingnya. Suasana nyaman dan tenang paling dicari oleh mereka yang tinggal di kawasan bisnis yang sibuk dan berpolusi.

Menemukan bangunan hotel modern yang selaras dengan kondisi lingkungannya merupakan hal yang tidak mudah. Seringkali, meskipun Anda merasa nyaman saat berada di dalam kamar, suasana di luar hotel justru kurang mendukung kenyamanan dan ketenangan yang Anda inginkan. Namun, Hotel Padma Bandung merupakan akomodasi berkualitas yang bisa Anda pilih.

Anda dapat memilih kamar yang diinginkan dari 124 buah yang disediakan. Ada tiga tipe pilihan yaitu Deluxe, Premier dan Suite Premier. Sedangkan untuk fasilitas, hotel ini menyediakan bar, resepsionis 24 jam, layanan laundry, coffee shop, layanan kamar 24 jam, business center, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan dan restoran. Bagi Anda yang datang sendiri atau bersama pasangan, manfaatkan fasilitas olahraga dan rekreasi yang ada yaitu pusat kebugaran, hot tub, aman dan kolam renang di luar ruangan. Anda juga tidak perlu khawatir saat membawa anak-anak, sebab pihak hotel juga menyediakan hiburan khusus untuk mereka seperti tempat bermain dengan banyak mainan serta kolam renang anak-anak.

Banyaknya objek wisata di Bandung yang patut dikunjungi tentunya mengharuskan Anda menemukan tempat terbaik untuk bermalam. Hotel Padma Bandung merupakan rekomendasi favorit. Setelah Anda lelah berjalan-jalan dan mengunjungi tempat wisata ternama seperti Taman Budaya Jawa Barat, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung, Anda dapat beristirahat dengan nyaman di hotel ini. apalagi dengan tersedianya layanan perawatan spa, Anda akan lebih merasa rileks selama menghabiskan waktu liburan di Kota Kembang.

Tarif menginap di Hotel Padma Bandung normalnya mulai dari Rp 1.281.000. Harga sewa ini sangat wajar mengingat kualitas kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan. Namun, Anda juga tetap bisa mendapatkan rate lebih kompetitif dengan mencari promo terbaik di situs booking hotel online seperti Traveloka. Tentunya Anda perlu menyesuaikan dengan tipe kamar yang dipilih. Selain itu, pesan kamar jauh-jauh hari sebelum Anda mulai perjalanan untuk berwisata ke Bandung. Hal ini untuk menghindari tarif yang bisa tiba-tiba berubah seiring dengan tingkat kunjungan wisatawan pada musim liburan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com