Gemerlap Macau Sepanjang Tahun

Kompas.com - 18/09/2015, 06:52 WIB


Bulan September merupakan bulan gemerlap di Macau. Pesonanya datang dari gemerlap warna-warni kembang api di langit malam Macau yang dilepas bersahut-sahutan pada International Fireworks Display Contest ke-27. Festival kembang api ini diiringi dengan musik dan diikuti oleh 10 negara.

Keindahan bukan hanya dirasakan dari pemandangan, tapi juga dari sorak-sorai kekaguman dan tepuk tangan penonton yang mungkin mampu membuat Anda merinding. Festival kembang api masih berlangsung pada tanggal 19 September, 27 September, dan 1 Oktober 2015.

Gemerlap di Macau tak berhenti sampai di situ. Setelah kemeriahan di bulan ini, di bulan Oktober akan ada Macau International Music Festival yang ke-29, di beberapa lokasi. Festival yang berlangsung dari 4 Oktober sampai 1 November 2015 ini akan menampilkan seniman-seniman terkenal dari seluruh dunia. Sajian musik opera, orkestra, musik rakyat Cina, jazz, sampai pertunjukan teatrikal ala Broadway dapat dinikmati di sini.

-

-

Bulan Oktober masih menawarkan hiburan yang tidak kalah mengagumkan. Nikmati sajian festival kebudayaan Portugis pada Lusofonia Festival. Sedangkan di penghujung tahun, tepatnya bulan November, siap-siap menyaksikan Macau Grand Prix dan Macau Food Festival, yang tentunya sayang bila dilewatkan para pecinta olahraga balap dan kuliner.

-

Ambil jatah libur Anda

Rencanakan perjalanan Anda ke Macau di tahun ini agar bisa menikmati berbagai event dan  festival seru setiap bulan.  Segera rencanakan liburan Anda dan berangkat dengan China Airlines pada bulan September hingga akhir tahun.  Anda bisa mengambil paket menarik ke Macau yang ditawarkan Asian Links mulai dari Rp 10,8 juta. Paket tersebut, tentunya, sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, serta tur dan makan. Ingin tahu lebih banyak soal paket menarik ini? Hubungi (021) 38907798 dan (021) 38907799.

Temukan informasi lengkap tentang serunya Macau di www.macautourism.gov.mo, like Facebook Fanpage MGTO Indonesia, follow @macauindonesia di Twitter, dan @macauindonesia di Instagram. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com