Dolar Naik, Traveling Tetap Asyik

Kompas.com - 18/09/2015, 09:23 WIB


Mendekati penghujung tahun, tak sedikit orang yang merencanakan traveling. Baik itu traveling bersama pasangan, teman, kerabat, maupun keluarga. Namun, kenaikan dolar tahun ini cukup memberikan banyak kekhawatiran akan meningkatnya budget yang harus dipersiapkan untuk traveling. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, hingga paket wisata. 

Menghadapi itu semua, tak perlu khawatir. Untuk tetap dapat menikmati liburan dengan asyik meskipun dolar naik, Panorama Tours memiliki penawaran yang sangat menarik. Melalui event travel fair bertajuk The World of Panorama, Panorama Tours akan memberikan berbagai promo dan juga bagi-bagi diskon hingga 5 miliar rupiah

Di event yang diselenggarakan untuk ke-11 kali ini, akan dibanjiri dengan penawaran yang menggiurkan, misalnya tiket pesawat domestik dan internasional dengan harga miring, beli paket tur gratis tur, ribuan e-Voucher tiket pesawat dan hotel dari panorama-tours.com, gratis tur ke Korea, gratis program tur di Paris, hingga bebas biaya VISA ke destinasi favorit.  Diskon yang ditawarkan pun tak sedikit, mulai dari 400.000 rupiah, diskon hingga 60%, dan juga masih banyak ratusan diskon lainnya.  

Jangan sampai lewatkan event menarik ini. Cukup datang ke atrium tengah Plaza Senayan pada tanggal 18-20 September dan Anda akan berkesempatan mendapatkan penawaran promo dan diskon tersebut. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com