Pusing mengatur Cash Flow Anda? Ini Solusinya!

Kompas.com - 23/09/2015, 09:52 WIB


Mengelola keuangan, bukanlah hal yang mudah. Untuk yang masih single saja tidak mudah, apalagi bagi yang sudah berkeluarga, karena keperluan akan semakin banyak dan kompleks.

Pada umumnya, kita mengandalkan pemasukan dari pendapatan/gaji bulanan kita. Pada saat kita menerima gaji, sering kali langsung kita alokasikan untuk pembayaran iuran bulanan, kartu kredit, belanja bulanan, shopping, dll. Apalagi begitu ada uang kita cenderung lebih boros dan berkeinginan untuk belanja atau bersenang senang, sampai kita lupa untuk mencadangkan dana untuk hal yang sifatnya darurat.

Tidak dapat di pungkiri, sebagai individu kita juga perlu belanja untuk keperluan keluarga atau refreshing. Hal tersebut adalah hal yang lumrah dan dapat tetap di penuhi selama kita dapat mengatur cash flow keuangan kita dengan tepat dan bijaksana.

Salah satu solusi sederhana yang dapat kita terapkan adalah memaksimalkan penggunaan kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit, kita dapat lebih berhemat karena sering kali terdapat berbagai promosi diskon/cash back, belum lagi kita juga akan mendapatkan reward point yang akan dapat di gunakan untuk di tukarkan dengan mileage pesawat, voucher, merchandise, dll.

Kartu Kredit ANZ sangat mengerti kondisi ekonomi yang cenderung kurang baik, yang mengakibatkan harga kebutuhan sehari hari akan semakin mahal. Maka dari itu, kartu kredit ANZ menghadirkan solusi belanja pintar berupa promo Cash Back hingga 15% atau setara Rp. 500rb per bulan per kartu kredit di semua toko groceries. Para pemegang kartu kredit konsumen bebas memilih untuk berbelanja Hypermarket, supermarket atau minimarket mana saja. Tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia.

Agar cash back groceries ini dapat maksimal, Anda hanya perlu untuk semakin sering penggunaan kartu kredit ANZ untuk transaksi apa saja. Selain promo di semua toko groceries, Kartu Kredit ANZ juga memberikan promo menarik di restaurant, bioskop, klinik kecantikan/spa, hotel, ataupun online. Promo yang di berikan dapat berupa harga khusus, discount, cash back hingga promo gratis traktir pasangan untuk makan, nonton, ataupun relax di spa centre.

Dengan Solusi Belanja Pintar dari Kartu Kredit ANZ kita jadi bisa lebih mudah mengatur Cash Flow kan. Gunakan terus Kartu Kredit ANZ dan maksimalkan cash back groceriesnya!

Promo berlaku hingga 31 Oktober 2015. Untuk informasi lebih lanjut hubungi ANZ 24-Hour Call Center 0804 1000 269 atau klik www.anz.co.id/groceries. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com