Ingin Anak Anda Masuk Universitas Unggulan?

Kompas.com - 24/09/2015, 06:42 WIB


Sebagai orang tua, masa depan anak tentunya menjadi hal yang penting, terutama untuk pendidikan. Masuk ke universitas yang bermutu menjamin anak mendapatkan pendidikan yang berkualitas.
Tentunya untuk mencapai hal itu, salah satu caranya adalah anak harus mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Padahal, mengikuti ujian SBMPTN tidaklah mudah, diperlukan hasil nilai yang tinggi untuk bisa lulus di ujian tersebut.

Agar anak bisa lulus di ujian SBMPTN, orang tua akan memberikan pelajaran tambahan dengan mendaftarkan anak ke bimbingan belajar. Hal ini bertujuan agar anak bisa semakin mengerti pelajaran di sekolah dan bisa mendapatkan nilai yang bagus.

Akan tetapi, memilih tempat bimbingan belajar pun harus dilakukan dengan cermat. Karena tempat yang sulit dijangkau, serta waktu yang tidak sesuai dengan kegiatan sehari-hari dapat membuat anak menjadi tidak konsentrasi saat mengikuti bimbingan belajar. Selain itu, orang tua pun harus yakin kepada tutor yang memiliki kualitas untuk mengajar anaknya. Di sisi lain, orang tua pun ingin untuk mendampingi anak saat belajar untuk mengoptimalkan belajar.

Orang tua pun harus mencari bimbingan belajar yang memiliki efisiensi waktu dan tempat, serta yang memiliki tutor yang berkualitas. Hal-hal tersebut bisa didapatkan lewat Quipper Video. Pembelajaran di Quipper Video menggunakan video yang bisa diakses kapanpun dan di mana pun lewat smartphone, komputer, dan tablet.

Walaupun belajar dengan menggunakan smartphone, orang tua tidak perlu khawatir mengenai pembelajaran yang diberikan, karena orang tua bisa ikut untuk mendampingi anaknya saat belajar. Selain itu, Quipper Video juga menggunakan metode e-learning, sehingga terdapat tutor yang berkualitas seperti Ferry “Math Magician” dan Cecep Mukti “Prince of Physics” yang akan mengajarkan secara detail setiap topik pelajaran.

Keunggulan lain yang dimiliki Quipper Video ialah memiliki lintas jurusan Ilmu Pengetahuan Campuran (IPC). Jurusan IPC bisa dipelajari untuk anak yang menginginkan jurusan kuliah yang tidak sesuai dengan jurusannya saat SMA, misalnya anak dengan jurusan IPS yang ingin kuliah dengan jurusan IT. Saat awal pendaftaran, untuk jurusan IPC anak bisa mendaftarkan 10 mata pelajaran seperti, Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Bahasa Inggris, Sosiologi dan Sejarah dengan total 880 topik pelajaran.

Untuk memiliki fitur yang menarik, mulai dari video pembelajaran hingga contoh soal yang disertai penjelasan detail lewat video yang bisa diakses dari smartphone, tablet, dan komputer. Disini, siswa bisa mengikuti lebih dari 200 pertemuan dengan 880 topik bersama tutor yang berbicara secara detail setiap topiknya, sehingga walaupun anak melihat video tersebut di rumah, anak akan merasa berada di ruangan les.

Semua fasilitas yang diberikan Quipper Video bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, anak Anda pun bisa menikmati fasilitas yang diberikan untuk 1 tahun berlangganan. Jadi, siapkan masa depan anak bersama Quipper Video. Untuk info lebih lanjut bisa diakses di https://video.quipper.com. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com