Eksis Terus Saat 'Travelling'

Kompas.com - 28/09/2015, 07:40 WIB


Momen liburan akan menjadi momen yang penting untuk berbagi keindahan alam ataupun berbagi pengalaman bersama teman-teman. Tidak perlu menunggu lama, momen liburan pun dapat dibagikan lewat media sosial seperti path, instagram, twitter, dan facebook. Hadirnya media sosial pun memang membuat komunikasi menjadi lebih cepat dan mudah untuk diterima oleh orang lain.

Komunikasi melalui sosial media pun membutuhkan koneksi internet yang cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk membagikan momen bahagia kepada teman-teman. Untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat, dibutuhkan jaringan sinyal yang kuat dan tentunya pulsa yang memadai. Tapi, bagaimana jika saat travelling Anda kehabisan pulsa?

Beberapa kemudahan pun muncul untuk pembelian pulsa, salah satunya dengan hadirnya penjualan pulsa di counter pulsa, minimarket, dan supermarket yang mudah dijangkau. Tidak hanya itu, hadirnya pembelian pulsa lewat ATM dan mobile banking juga mempermudah Anda untuk bisa terus eksis saat liburan.

Selain pembelian pulsa di beberapa tempat, ATM, dan mobilebanking, kemudahan lainnya pun muncul dengan hadirnya layanan isi pulsa otomatis. Layanan ini memberikan kemudahan pengisian pulsa hanya dengan registrasi nomor dan mengunduh aplikasi seperti myXL di ponsel pintar Anda atau dapat mengakses situs www.isipulsa.xl.co.id.

Melalui situs www.isipulsa.xl.co.id, pengisian pulsa XL bisa dilakukan dengan pembayaran menggunakan mandiri debit dan mandiri kartu kredit yang dilengkapi oleh fitur keamanan 3D Secure. Anda pun tidak perlu repot untuk pergi ke ATM hanya untuk membeli pulsa, karena metode transaksinya tidak jauh berbeda dengan kartu kredit.

Untuk mendapatkan kemudahan ini, tentunya Anda harus mendaftarkan nomor ponsel ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau mendaftar secara online lewat mandiri internet bagi nasabah yang sudah memilikinya. Fitur dapat langsung dimanfaatkan satu hari sesudahnya.

Selain mendapatkan kemudahan, Anda berkesempatan untuk mendapatkan 60 mobil Mazda2 untuk 60 pemenang selama 60 hari. Caranya mudah hanya dengan mengisi pulsa XL dari tanggal 22 Agustus 2015 sampai 20 Oktober 2015, Anda akan mendapatkan poin undian Mazda2 tersebut.

Jadi, mau eksis terus saat travelling plus dapat mobil Mazda2? Hubungi mandiri call 14000, atau klik di sini untuk info lebih lanjut. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com