Minggu, 26 Februari 2017
ADVERTORIAL

Selain Mudah, Belajar Online Ternyata Murah

Selasa, 29 September 2015 | 10:26 WIB
-


Mengatur keuangan tentunya sudah menjadi kewajiban untuk orang tua. Setiap kebutuhan yang diperlukan akan diatur sesuai dengan yang diinginkan. Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga, tetapi kebutuhan pendidikan untuk anak pun sudah diatur untuk menjamin masa depannya.

Tentunya mengatur biaya pendidikan bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dibutuhkan pula pengeluaran yang tidak sedikit. Terutama jika anak akan memasuki masa perkuliahan. Sudah menjadi harapan orang tua agar anak bisa masuk universitas terbaik pun muncul. Selain untuk menambah wawasan, masuk ke universitas terbaik pun bisa menjadi acuan karir untuk masa depan anak.

Berbagai persiapan pun dilakukan orang tua agar prestasi anaknya meningkat, mulai pendidikan di sekolah sampai pendidikan di bimbingan belajar. Akan tetapi, dibutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit untuk bisa memasukkan anak ke tempat bimbingan belajar.

Pertimbangan biaya yang tidak sedikit membuat orang tua ragu untuk memasukkan anaknya ke tempat bimbingan belajar. Padahal bimbingan belajar memang diperlukan untuk mengoptimalkan belajar anak untuk siap menghadapi SBMPTN. Lalu, bagaimana caranya agar anak bisa mengikuti bimbingan belajar tanpa mengeluarkan biaya yang besar?

Mengikuti bimbingan belajar online yang bisa diakses dengan mudah dan cepat bisa menjadi solusi yang tepat. Seperti halnya dengan Quipper Video yang bisa memberikan bimbingan lewat video dengan metode e-learning.

Tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, Quipper Video bisa diakses dengan harga yang terjangkau untuk satu tahun berlangganan. Walaupun memberikan harga yang terjangkau, Quipper Video tetap mementingkan kualitas pendidikan untuk didikannya dengan memberikan tutor yang mempunyai pengalaman mengajar di institusi pendidikan terbaik di Indonesia.

Fasilitas lain yang diberikan Quipper Video ialah menghadirkan jurusan Ilmu Pengetahuan Campuran (IPC). IPC merupakan pelajaran campuran antara IPA dan IPS, sehingga anak tidak harus memilih salah satu jurusan untuk belajar. Sehingga, anak akan diberi kesempatan untuk memilih 10 mata pelajaran seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Bahasa Inggris, Sosiologi dan Sejarah.

Setelah memilih mata pelajaran yang diminati, anak pun dapat mengakses 220 jam video dengan 880 topik pembelajaran yang bisa langsung dilihat lewat smartphone, komputer, dan tablet. Quipper Video juga akan memberikan  4000 contoh soal latihan berserta penjelasan detail jawaban yang dapat membantu anak untuk mengetahui kelemahan ketika menjawab soal. Sehingga, anak tidak akan kesulitan lagi untuk mengerjakan soal SBMPTN.

Jadi, tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk masa depan anak. Cari tahu lebih lanjut mengenai Quipper Video dengan mengakses website https://video.quipper.com. (Adv)