Bingung Cari Dana Tunai untuk Proses Restock? Ini Solusinya!

Kompas.com - 01/10/2015, 08:56 WIB


Bagi para pelaku bisnis, salah satu kendala yang sering ditemui dalam berbisnis adalah proses restock atau penyediaan barang kembali. Proses restock seringkali menjadi momen yang menyebalkan karena para pengusaha harus menunggu perputaran uang hasil dagangannya untuk digunakan membiayai penyediaan barang.

Selain itu, proses ini juga menghabiskan banyak waktu. Padahal seringkali para pengusaha dihadapkan dengan permintaan konsumen yang sedang tinggi. Namun, tidak dibarengi dengan persediaan barang dagangan yang memadai. Hal ini pun membuat para pengusaha frustrasi mencari akal agar tidak kehilangan pelanggan yang mencari opsi di tempat lain.

Intinya para pengusaha tersebut membutuhkan sebuah solusi dimana mereka bisa memperoleh dana pinjaman yang cepat untuk membiayai proses restock atau penyediaan barang tanpa harus menunggu perputaran uang hasil dagangan. Sehingga mereka bisa melayani permintaan konsumen yang tinggi dan tidak kehilangan pelanggan akibat pelayanan yang memuaskan.

ANZ Moneyline adalah salah satu solusinya. ANZ MoneyLine menyediakan kartu pinjaman dana tunai siaga yang siap dipakai kapanpun, di manapun untuk semua kesempatan, ANZ MoneyLine  hanya dalam satu kali pengajuan untuk dipakai seterusnya.

Selain itu, ANZ Moneyline juga bisa digunakan untuk menarik dana pinjaman tunai lewat mesin ATM. Bahkan uniknya, dana pinjaman tersebut juga bisa di transfer ke rekening pribadi nasabah melalui call centre ANZ, dengan syarat nama rekening penerima harus sama dengan nama pemilik Kartu ANZ MoneyLine. Selain itu, persyaratannya sangat mudah dalam mengajukan aplikasi, kita bisa melakukannya dengan melampirkan fotokopi kartu kredit yang dimiliki atau slip gaji.

Kartu ANZ MoneyLine dapat dipakai seterusnya karena tidak bersifat sekali pakai, sehingga nasabah yang sudah memiliki kartu ANZ MoneyLine  bisa mengambil dana pinjaman kapanpun tanpa harus mengulang proses pengajuan pinjaman. Makanya, kartu ANZ MoneyLine tersebut dapat menjadi solusi kebutuhan kita untuk dana pinjaman dengan cicilan pembayaran yang bersifat fleksibel.

Keuntungan lainnya juga dirasakan dengan tarif bunga yang disediakan oleh ANZ MoneyLine. ANZ MoneyLine menyediakan pembayaran cicilan tetap agar pengeluaran nasabah bisa lebih terencana. Pilihan jangka waktu pelunasan cicilan dimulai dari 3, 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48 dan 60 bulan. Kita pun bisa juga menikmati bunga pembayaran dengan saldo serendah 0.99% per bulan.

Masih ada lagi, ANZ MoneyLine juga menyediakan pilihan bunga lainnya untuk pilihan nasabah, yaitu Bunga Berjalan atau bunga harian. Perhitungan Bunga Berjalan ANZ MoneyLine  dilakukan dengan cara akumulasi bunga harian mulai dari saat transaksi dilakukan sampai dengan diterimanya pembayaran secara lunas oleh Bank. Untuk ini, kita bisa menikmati bunga serendah 0.1% per hari, dengan syarat melakukan minimal pembayaran sebesar 10% dari jumlah tagihan.

Seakan belum cukup memberikan keuntungan dan kemudahan, ANZ MoneyLine juga memberikan bebas biaya administrasi, di antaranya untuk biaya perubahan dari tagihan dengan bunga berjalan menjadi cicilan tetap dan biaya pelunasan cicilan tetap apabila dilunasi sebelum jatuh tempo. Selain itu, ANZ MoneyLine juga tidak dikenakan biaya iuran tahunan dan biaya tarik tunai melalui ATM, tentunya semakin meringankan.

Jadi, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana pinjaman tunai. Lewat ANZ MoneyLine kemudahan dan kenyamanan dalam meminjam uang pun semakin mudah kita dapatkan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com