Pandai Kelola Uang, Tak "Cuek" Lagi Soal Kecantikan

Kompas.com - 06/10/2015, 13:22 WIB


Perempuan Indonesia selalu ingin tampil sehat, segar, dan cantik di tiap kesempatan. Itu sebabnya, banyak perempuan rela menyisihkan uangnya untuk kebutuhan merawat diri, di tengah kebutuhan pokok yang juga harus selalu dipenuhi.

Banyak perempuan Indonesia andal dalam hal multitasking. Menggarap pekerjaan kantor, mengurus rumah tangga, sampai mengelola keuangan dapat dilakukan bersamaan. Di tengah sederet pekerjaan tersebut, perempuan juga ingin tetap menjaga kesehatan serta kebugaran agar kecantikan dalam dirinya selalu terpancar.

Sayangnya, kadang sebagian dari mereka mengabaikan urusan mempercantik diri karena beberapa hal. Salah satunya, keuangan. Mengelola uang untuk kebutuhan keluarga dan diri sendiri boleh jadi merupakan tugas yang berat. Kebutuhan pokok keluarga tentu menjadi prioritas kaum perempuan. Itu sebabnya, banyak perempuan menjadi “cuek” pada urusan kecantikan diri dan lebih memilih mengalokasikan uang untuk kebutuhan mendesak.

Selain banyak nya promo yang diberikan oleh Kartu Kredit ANZ di salon-salon kecantikan, ANZ juga memberikan solusi belanja pintar dari ANZ agar kebutuhan pokok dan perawatan diri dapat terpenuhi. Kartu Kredit ANZ sampai 31 Oktober 2015, memberikan cash back hingga 15% di hypermarket, supermarket, dan minimarket. Para pemegang kartu kredit konsumen bebas memilih untuk berbelanja Hypermarket, supermarket atau minimarket mana saja. Tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia.

Agar cash back groceries ini dapat maksimal, Anda hanya perlu sesering mungkin menggunakan Kartu Kredit ANZ untuk transaksi apa saja.  Caranya mudah bukan? Dengan begini, tetap ada dana cadangan lebih yang bisa digunakan untuk merawat diri.

Gunakan terus Kartu Kredit ANZ dan maksimalkan cash back groceriesnya! Promo berlaku hingga 31 Oktober 2015. Untuk informasi lebih lanjut hubungi ANZ 24-Hour Call Center 0804 1000 269 atau klik www.anz.co.id/groceries. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com